Kim Woo Bin Pernah Remehkan Lee Kwang Soo di 'Running Man'
YouTube/STARNEWS KOREA
TV

Kim Woo Bin mengakui sudah sekitar 6 kali menjadi bintang tamu 'Running Man'. Sang aktor membeberkan bahwa dirinya pernah meremehkan Kwang Soo yang disangkanya lemah di program itu.

WowKeren - Kim Woo Bin sudah beberapa kali menjadi bintang tamu "Running Man". Dalam episode kedua "GBRB: Reap What You Sow", Woo Bin mengungkap dirinya pernah menganggap remeh Lee Kwang Soo yang saat itu masih menjadi member aktif.

Woo Bin awalnya membahas kebiasaan Kwang Soo yang meminum kopi dengan begitu cepat. "Hyung, kalau kamu minum kopi seperti itu, bukankah kamu nanti harus ke kamar mandi?" tanya Woo Bin. "Kurasa aku menahannya. Aku suka merasa tegang," jawab Kwang Soo.

D.O. EXO mengaitkan kebiasaan Kwang Soo itu dengan syuting "Running Man" yang berlangsung berjam-jam. "Mungkin karena hyung (Kwang Soo) harus syuting berjam-jam, saat syuting 'Running Man'," tebak idol kelahiran tahun 1993 itu.

Woo Bin lantas mengenang pengalamannya menjadi bintang tamu "Running Man" dan dirinya sudah meremehkan Kwang Soo. "Aku tampil di 'Running Man' sekitar 6 kali. Lee Kwang Soo yang kulihat di TV adalah karakter yang lemah," ungkap Woo Bin.


Kim Woo Bin Menyesal Sudah Remehkan Lee Kwang Soo di \'Running Man\'

Source: VIU

"Jadi kupikir aku bisa merobek nametag Kwang Soo hyung, tapi Kwang Soo hyung yang malah merobek nametagku," imbuh Woo Bin. "Aku menganggap kamu merasa seperti itu terhadapku, jadi kupikir, 'Aku akan memberi bede**h ini pelajaran'," jawab Kwang Soo.

D.O. pun ikut-ikutan mengenang momen ketika dirinya pertama kali menjadi bintang tamu "Running Man". "Kamu ingat saat kali pertama aku muncul di 'Running Man'? Aku bersembunyi di area yang membutuhkan tangga untuk naik. Aku cukup lama di sana," curhat D.O.

Kwang Soo mengingat dengan jelas momen itu dan berkata, "Terasa seolah dia pulang sambil bermain petak umpet. Bagaimana aku bisa menemukanmu kalau kamu mengunci diri di dalam rumahmu? Kyung Soo (nama asli D.O.) seperti itu."

Sementara itu, Kwang Soo sudah beberapa tahun terakhir tidak aktif di "Running Man" namun masih diakui sebagai member abadi. Menyusul Kwang Soo, Jeon So Min baru-baru ini diberitakan akan hengkang dari program SBS itu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru