Karakter Utama Meninggal, Ji Chang Wook Cs Ngenes di Ending 'The Worst of Evil'
Disney+
TV

'The Worst of Evil' akan digantikan oleh 'Vigilante' yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Nam Joo Hyuk. Drama Disney+ itu bakal mulai dirilis pada 8 November mendatang.

WowKeren - "The Worst of Evil" menghadirkan 3 episode terakhir pada Rabu (25/10). Dalam episode ke-12 drama Disney+ itu, ada satu karakter utama yang meninggal. Sedangkan sisa karakter utama yang masih hidup bernasib ngenes karena pengkhianatan mereka.

(SPOILER) Cuplikan episode terakhir "The Worst of Evil" memperlihatkan Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon), Park Jun Mo (Ji Chang Wook) dan Yu Eui Jeong (Im Se Mi) di dalam satu ruangan. Gi Cheol dan Jun Mo memegang pistol yang diarahkan ke satu sama lain.

Gi Cheol yang enggan menjatuhkan pistolnya bertanya apakah Eui Jeong selama ini tulus padanya atau hanya akting untuk penyelidikan. "Entah aku tulus atau tidak, itu tidak mengubah apa pun," jawab Eui Jeong sembari meminta Gi Cheol untuk tidak melawan.

Namun Gi Cheol mencoba mengambil tindakan nekat dengan menodongkan pistol itu ke kepalanya sendiri untuk bunuh diri. Tapi Jun Mo bergerak lebih cepat dan langsung menembak bagian dada Gi Cheol hingga membuatnya sekarat bersimbah darah.


Karakter Utama Meninggal, Ji Chang Wook Cs Bernasib Ngenes di Ending \'The Worst of Evil\'

Source: Naver

Karena tembakan Jun Mo mengenai titik fatal, Gi Cheol pun akhirnya meregang nyawa. Saat Eui Jeong meratapi kondisi Gi Cheol, Jun Mo langsung memegang ponsel untul menghubungi pihak berwajib. "Halo, ini Park Jun Mo. Baru saja Jung Gi Cheol tertangkap," ujar Jun Mo.

Nasib ngenes tidak hanya diterima Gi Cheol yang meninggal usai dikhianati dua orang paling dipercayainya. Jun Mo dan Eui Jeong pun sama-sama bernasib ngenes karena meskipun menerima penghargaan, rumah tangga mereka tidak bisa diperbaiki lagi.

Jun Mo juga ditinggal meninggal salah satu polisi yang dipercayainya yakni Seok Do Hyung (Ji Seung Hyun). Ending "The Worst of Evil" memperlihatkan Jun Mo mengunjungi makam Gi Cheol untuk meletakkan cincin kawinnya dengan Eui Jeong.

Sementara itu, "The Worst of Evil" nantinya akan digantikan oleh "Vigilante" yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Nam Joo Hyuk. Drama itu bakal mulai dirilis pada 8 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru