Properti Ryo & Sakuya NCT NEW TEAM Dilarang Dibawa di Pesawat, Upaya Staf Niat Banget
Instagram/nctnewteam
Musik
NCT Tokyo Debut

Staf memperlihatkan dedikasi luar biasa demi membantu penampilan Ryo dan Sakuya NCT NEW TEAM untuk tur predebut mereka karena properti tidak bisa dibawa di pesawat.

WowKeren - Hoverboard yang menjadi properti Ryo dan Sakuya NCT NEW TEAM untuk penampilan panggung dilarang dibawa di pesawat. Hal ini membuat staf memberikan upaya sangat niat demi membantu dua maknae baru NCT ini.

Tindakan staf ini ditunjukkan dari konten yang dibuat di Instagram @sment_training hari ini, Rabu, 25 Oktober. Staf perempuan rela melakukan aksi tak biasa agar persiapan performance Ryo dan Sakuya membawakan "Chewing Gum" memakai hoverboard tidak dibatalkan seperti di Tokyo pada awal Oktober lalu.

Staf ini membawa hoverboard Ryo dan Sakuya menggunakan kapal dari Korea Selatan menuju Osaka, Jepang. Selanjutnya, mereka masih harus naik kereta api menuju Kobe. Usaha ini tentu memperlihatkan dedikasi luar biasa para staf agar performance member baru NCT ini tetap keren.


Ryo dan Sakuya sendiri menyempatkan mengantar staf jelang berangkat naik kapal ke negara mereka. Dua idol tampan itu tersenyum sembari melambaikan tangan gemas di luar lift.

Keputusan staf membawa hoverboard melintasi laut tampaknya keputusan sukses. Ryo dan Sakuya akhirnya bisa tampil kembali dengan hoverboard di panggung tur predebut mereka.

Momen Ryo dan Sakuya berlatih dengan hoverboard yang dibawa staf juga ditunjukkan. Keduanya penuh semangat sembari bermain di atas panggung.

Sementara itu, Ryo dan Sakuya mengejutkan atas penampilan mereka menyanyi "Chewing Gum" dengan hoverboard di survival "NCT Universe: LASTART". Mereka berhasil membuat nostalgia sisi menggemaskan NCT Dream yang debut di 2016 dengan aksi memakai hoverboard di atas panggung.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru