IG Akhirnya Balik, Happy Asmara Bongkar Jasa Thariq Halilintar Saat Akunnya Kena Hack
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara mengucapkan terima kasih kepada Thariq Halilintar yang sudah mau direpotkan olehnya. Hal ini berkaitan dengan akun Instagram Happy yang sempat kena hack beberapa waktu lalu.

WowKeren - Akun Instagram utama Happy Asmara sempat kena hack beberapa waktu lalu. Gara-gara ini, ia sampai harus berinteraksi dengan para penggemarnya melalui second account Instagram-nya. Beruntung kini akun Instagram Happy akhirnya telah kembali.

Melalui unggahan terbarunya pada Rabu (25/10), pelantun "Rungkad" ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu mengembalikan akun Instagram-nya. Tak disangka Thariq Halilintar menjadi salah satu yang turut membantu memulihkan akun Instagram Happy yang sempat kena hack.

Selain Thariq, beberapa orang lainnya yang membantu Happy adalah Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari hingga Aan Story. Happy mengaku sangat berterima kasih atas bantuan mereka semua. Ia juga meminta maaf lantaran telah membuat repot banyak orang.

"Hiii im back, makasih buat semua yg aku repotinnnn πŸ₯ΉπŸ™πŸ» ken ig sempet ke hack kemarin terutama buat mas @aanstory mas @thariqhalilintar bu @reviesylviana si @dstrnd_ mas @juragan_99 mba @shandypurnamasari," tulis Happy dalam postingannya. "Suaminya bu yuki om rio ce reza dan msh banyak lagi πŸ˜‚."


IG Akhirnya Balik, Happy Asmara Bongkar Jasa Thariq Halilintar Saat Akunnya Kena Hack

Instagram

Tak lupa Happy juga meminta maaf gara-gara akun Instagram-nya kena hack, akhirnya beberapa pekerjaannya yang bekerja sama dengan sejumlah pihak jadi tertunda. "Maaf sempet merepotkan dan jd banyak yg di pending. Big love sehat selalluuuu orang baik," sambungnya.

Unggahan Happy ini pun disambut gembira oleh para penggemar. Beberapa orang yang ikut membantu memulihkan akun Instagram Happy pun tampak meninggalkan jejak komentar pada unggahan tersebut, tak terkecuali Thariq.

"Alhamdulillahh @meta toppπŸ”₯," kata Thariq. Dari komentarnya, tampaknya adik Atta Halilintar ini membantu Happy dengan langsung menghubungi pihak Meta.

"Yeaay!! Alhamdulillah balik 😍," sahut Aan Story. "Alhamdulillah, akhirnya....😍😍😍," tutur Juragan 99. "Yeayyy selamat datang kembali, 'Orang baik, ketemu & dikelilinginnya ya sama orang baik'," ujar akun centang biru yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait