Wi Ha Joon Berakhir Tragis di 'The Worst of Evil', Akting Diagungkan Media Korea
Disney+
TV

Drama 'The Worst of Evil' yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon telah menayangkan tiga episode terakhirnya pada Rabu (25/10). Nasib tragis Jung Gi Cheul (Ha Joon) langsung menuai perhatian.

WowKeren - Drama Disney+ "The Worst of Evil" telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (25/10). Akting Wi Ha Joon yang berperan sebagai Jung Gi Cheul pun menuai pujian dari media Korea meski nasib karakternya berakhir tragis di ending "The Worst of Evil".

[ENDING SPOILER ALERT!]

Media Herald Pop memuji akting Ha Joon dengan karismanya sebagai bos mafia yang kejam, sekaligus kisah cinta menyayat hati yang berakhir pada kematian tragis. Sejak episode pertama, Ha Joon dinilai sudah mencuri perhatian sebagai Gi Cheul.

Dalam dramanya, Gi Cheul memimpin Aliansi Gangnam dengan kepala dingin dan strategi apik. Gi Cheul lantas bertemu dengan Park Jun Mo (Ji Chang Wook), detektif yang menyusup ke organisasinya. Ia juga kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Yoo Eui Jeong (Im Se Mi), yang ternyata sudah menjadi istri Jun Mo.

Awalnya, Gi Cheul masih berhati-hati dan memiliki keraguan terhadap Jun Mo dan Eui Jeong. Namun seiring berjalannya waktu, Gi Cheul memiliki mimpi untuk bisa bersatu kembali dengan Eui Jeong.

Ketika berurusan dengan organisasi kriminalnya, Ha Joon memancarkan aura bos mafia berdarah dingin yang menakutkan. Namun di hadapan Eui Jeong, ia menjadi seorang pemuda biasa yang rela memberikan segalanya demi wanita yang dicintainya.


Wi Ha Joon Berakhir Tragis di \'The Worst of Evil\', Akting Diagungkan Media Korea

Source: Disney+

Dalam tiga episode terakhir yang tayang Rabu kemarin, Gi Cheul digambarkan tak berdaya usai dimanfaatkan oleh Jun Mo serta Eui Jeong. Dengan tragis, ia kehilangan seluruh hasil kerja keras dan bahkan nyawanya sendiri.

"Penampilan Wi Ha Joon yang menggambarkan kehidupan menyedihkan Jung Gi Cheul, yang dikhianati baik dalam persahabatan maupun cinta, dengan seluruh tubuhnya, membangkitkan kesedihan yang mendalam dan menghancurkan hati para penonton," puji Herald Pop.

Setelah tahu dirinya dikhianati dua orang kepercayaannya, Gi Cheul masih memancarkan sorot mata sedih dan ingin mengkonfirmasi bahwa paling tidak Eui Jeong memiliki perasaan tulus kepadanya. Gambaran Gi Cheul yang tewas sendirian secara tragis menimbulkan perasaan pahit bagi penonton.

"Ha Joon sepenuhnya memerankan karakter Jung Gi Cheul dengan akting emosional yang kompleks dan mengandung kekosongan, kemarahan, hingga penyesalan. Serta menunjukkan kehadiran yang kuat dengan melemparkan perasaan yang mendalam ke dalam 'kejahatan terburuk' yang berkecamuk hingga akhir," lanjutnya.

Ha Joon dinilai telah menampilkan pertumbuhan akting dalam setiap karyanya. Penggemar pun dibuat semakin tidak sabar untuk melihat karya-karya Ha Joon di masa depan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait