Jo In Sung Ungkap Daya Tarik Han Hyo Joo di 'Unexpected Business 3'
News1
TV

Han Hyo Joo menjadi salah satu pekerja paruh waktu di variety show Jo In Sung & Cha Tae Hyun, 'Unexpected Business 3'. In Sung lantas mengungkap daya tarik unik Hyo Joo.

WowKeren - Jo In Sung mengungkap daya tarik Han Hyo Joo dalam variety show "Unexpected Business 3". Hal ini disampaikan In Sung dalam jumpa pers "Unexpected Business 3" pada Kamis (26/10).

Sebagai informasi, variety show ini menampilkan In Sung dan Cha Tae Hyun yang mengelola supermarket Korea di California, Amerika Serikat. Acara ini turut menampilkan beragam bintang tamu terkenal sebagai pekerja paruh waktu, mulai dari Han Hyo Joo, Park Bo Young, hingga Park Kyung Rim.

In Sung lantas mengungkapkan daya tarik unik masing-masing pekerja paruh waktu. Termasuk Hyo Joo.

"Masing-masing pekerja paruh waktu memiliki daya tarik yang unik. Yang penting operasi itu bisa terlaksana berkat aktivitas mereka," terang In Sung.

"Han Hyo Joo fasih berbahasa Jepang," tambahnya.

Jo In Sung Ungkap Daya Tarik Han Hyo Joo di \'Unexpected Business 3\' Jo In Sung Ungkap Daya Tarik Han Hyo Joo di \'Unexpected Business 3\'

Source: Sports Chosun


Sementara itu, Kyung Rim disebut menjadi sumber energi. Sedangkan Bo Young dipuji pintar oleh In Sung.

"Park Kyung Rim adalah sumber energi kami. Ada kalanya dia lelah, tapi dia memainkan peran penting dalam menjaga energi tanpa merasa lelah," paparnya.

"Park Bo Young pintar dan cerdas, serta hadir seperti maskot," lanjutnya.

Lebih lanjut, In Sung mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya saat syuting "Unexpected Business 3" di Amerika. Bintang drama "Moving" tersebut ternyata hampir membuat kesalahan karena memakai mata uang dolar dan bukannya won.

"Sulit untuk mengerti soal sen karena itu (dalam mata uang) dolar, bukan won Korea. Aku sangat malu karena hal itu hingga hampir membuat banyak kesalahan," bebernya.

Selain itu, In Sung juga mengungkapkan bahwa banyak orang Amerika yang penasaran dengan ramyeon di supermarket mereka. In Sung dan Tae Hyun bahkan mendapat resep rahasia sup pollack kering.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait