Taeyong NCT 127 Beber Rahasia Tulis Lirik Romantis Meski Tak Paham Soal Cinta
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Taeyong dan member lainnya melakukan wawancara dengan NME. Di sini, sang idol mengaku tak banyak tahu tentang cinta. Jadi untuk menulis lirik lagu, ia punya cara tersendiri.

WowKeren - Selain dikenal sebagai leader, main dancer, dan visual NCT 127, Taeyong juga seorang idol-producer yang menulis lagu-lagunya sendiri. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan caranya menulis lirik romantis meski dirinya tak banyak tahu tentang cinta.

Taeyong dan member lainnya melakukan wawancara dengan NME. Di sini, pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengaku tak banyak tahu tentang cinta. Jadi untuk menulis lirik lagu, rapper yang debut pada 2016 itu mengandalkan rasa cintanya pada para member dan fans sebagai acuan.

"Aku sebenarnya tidak tahu tentang cinta, tapi saat aku pergi keluar dengan grupku dan melihat penggemar kami, NCTzen, pada saat itu aku banyak bersandar pada jenis cinta tertentu. Jadi aku menginginkan sikap itu, emosi seperti itu dalam liriknya," kata Taeyong.


Dalam wawancara yang sama, para member juga berbagi tentang apa yang menginspirasi mereka untuk menulis lirik lagu "Love Is A Beauty". Kalimat "sembilan bintang berkilau" adalah representasi para member, dan Mark Lee yang ikut berpartisipasi dalam penulisan liriknya berbagi tentang prosesnya.

"Bagiku, aku tidak terlalu berdiskusi dengan Taeil tentang bagaimana aku membayangkan member kami, kami bersembilan, menjadi bintang. Aku tidak begitu mengerti gagasan itu. Aku rasa kita masing-masing mempunyai penafsiran masing-masing<" kata Mark.

Ia melanjutkan, "Jadi, bagiku, aku merasa judul lagu tersebut benar-benar memetakan bagaimana aku harus menulis ini. Apa pendapat saya tentang cinta? Bagaimana menurutku itu indah? Aku sadar cinta itu tidak datang dengan mudah, tapi mencintaimu itu mudah bagiku. Itulah yang menurutku indah dan itulah caraku menulis bagianku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending