Jo In Sung Ancam Hukum Lee Kwang Soo Gegara Sambat Gak Nyaman di 'Unexpected Business 2'
Official tvN
TV

Dalam jumpa pers 'GBRB: Reap What You Sow', Lee Kwang Soo mengakui merasa 'tercekik' bekerja dengan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun di 'Unexpected Business 2'.

WowKeren - Lee Kwang Soo pernah sambat dirinya merasa gak nyaman ketika menjadi bintang tamu "Unexpected Business 2". Kini dalam jumpa pers season 3 yang diadakan Kamis (26/10), Jo In Sung menanggapi ucapan Kwang Soo dan mengancam akan menghukumnya.

"'Merasa tercekik', katanya? Yah, aku tidak tahu harus berkata apa (untuk menanggapi ucapan Kwang Soo). Seharusnya aku lebih membekapnya. Aku berencana untuk segera menghukumnya," ancam In Sung dengan nada yang jelas bercanda.

Cha Tae Hyun ikut memanaskan suasana dengan berkata, "Menurutku kita seharusnya mencekiknya bersama-sama saat dia menjadi bintang tamu di program kita. Jika ada dua orang di lehernya, dia tidak akan berani mengatakan hal seperti itu." In Sung pun tertawa mendengarnya.

Namun In Sung sebenarnya cukup bangga karena para dongsaengnya kini punya program sendiri di tvN yang bertajuk "GBRB: Reap What You Sow". Program itu menampilkan Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO dan Kim Ki Bang menjadi petani di pedesaan.


"Aku mendukung mereka, sungguh. Aku bahkan bangga mendengar kalau mereka memulai program sendiri. Berada (sebagai bintang tamu) di 'Unexpected Business 2' membuat mereka cukup dewasa untuk tampil di program mereka sendiri, menurutku," ungkapnya.

"Kebanyakan aktor memiliki keraguan untuk tampil sebagai member tetap acara televisi. Namun dalam kasus mereka, aku yakin pengalaman mendalam mereka bersama kami membantu mereka melihat sesuatu secara berbeda," pungkas In Sung.

Sebelumnya dalam jumpa pers "GBRB: Reap What You Sow", Kwang Soo mengakui merasa "tercekik" bekerja dengan In Sung dan Tae Hyun di "Unexpected Business 2". "Kami sangat dekat, tapi aku berbohong kalau bilang merasa nyaman saat syuting program bersama mereka," tuturnya.

Menariknya, Kwang Soo langsung menyesali ucapannya karena Woo Bin justru gak merasakan hal yang sama padahal sama-sama menjadi bintang tamu "Unexpected Business 2". Woo Bin bahkan cukup kaget mendengar apa yang dikatakan Kwang Soo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait