Mingyu SEVENTEEN Vakum Sementara
Twitter/pledis_17
Musik

PLEDIS Entertainment mengumumkan kalau Mingyu SEVENTEEN mengalami sakit punggung dan harus absen dari kegiatan promosi untuk sementara waktu sesuai saran dokter.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) harus vakum untuk sementara waktu karena sakit punggung yang membuatnya kesulitan bergerak. Kabar ini diungkapkan langsung oleh PLEDIS Entertainment malam ini, Kamis (26/10).

PLEDIS melalui Weverse mengumumkan kalau Mingyu mengalami nyeri punggung bagian bawah pada awalnya dan langsung diperiksa. Staf medis menyarankan agar sang idol curi untuk memantau proses pemulihannya.

"Halo. Ini adalah PLEDIS Entertainment. Kami ingin memberitahu kalian tentang kesehatan MINGYU member SEVENTEEN dan bagaimana itu akan berdampak pada jadwalnya di masa mendatang. Pada hari Kamis, 26 Oktober, MINGYU mengalami nyeri punggung bawah secara mendadak dan kesulitan bergerak sehingga memerlukan perawatan medis. Setelah diperiksa, ia menerima nasihat dari staf medis kalau harus beristirahat selama jangka waktu tertentu dan memantau kesembuhan," terang agensi.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menyebutkan bertekad untuk ikut promosi comeback "God of Music", namun kesehatan artis jauh lebih penting bagi PLEDIS. Sehingga, Mingyu akan absen dari serangkaian promosi sementara. Para penggemar diharapkan memahami keputusan ini.


Mingyu SEVENTEEN sakit

Sumber: Weverse

"Meskipun artis ini (Mingyu) bertekad berpartisipasi dalam aktivitas promosi album terbaru, perusahaan memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya dan kami berencana untuk menjalankan aktivitasnya secara fleksibel, dengan mengutamakan pendapat dari staf medis dan kesehatan artis," jelas PLEDIS.

"Dengan menyesal kami informasikan kepada kalian kalau karena alasan yang disebutkan di atas, MINGYU tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan minggu ini, termasuk acara musik dan acara fansign. Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus dan meminta pengertian kalian terkaitmasalah ini," lanjut agensi.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu MINGYU dalam pemulihannya sehingga dia dapat kembali sehat sepenuhnya dan bertemu para penggemarnya sesegera mungkin, dan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan kesehatan dan keselamatannya di masa depan. Kami akan memberikan update kapan dia akan melanjutkan aktivitasnya di lain waktu. Terima kasih," tutup agensi.

Semoga lekas sembuh, Mingyu SEVENTEEN!

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru