Han Hyo Joo Protes Jo In Sung Soal Besarkan Anak Sendirian di 'Unexpected Business 3'
BH Entertainment Naver
TV

Dalam episode perdana 'Unexpected Business 3, Han Hyo Joo hadir sebagai pekerja paruh waktu. Lucunya, Hyo Joo sempat memprotes Jo In Sung soal dirinya yang harus membesarkan anak sendirian.

WowKeren - Variety show tvN "Unexpected Business 3" yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Cha Tae Hyun telah menayangkan episode pertamanya pada Kamis (26/10). Dalam episode perdana ini, Han Hyo Joo turut hadir sebagai pekerja paruh waktu. Lucunya, Hyo Joo sempat memprotes In Sung soal dirinya yang harus membesarkan anak sendirian.

Awalnya, In Sung dan Hyo Joo bekerjasama untuk membersihkan dapur dan meja. In Sung tiba-tiba membahas peran Hyo Joo sebagai Lee Mi Hyun yang membuka warung tonkatsu dalam drama "Moving".

"Tadi saat aku syuting di dapur, aku merasa kamu bakal paham apa yang aku rasakan. Saat syuting 'Moving'," ujar In Sung.

"Aku menggoreng banyak tonkatsu," sahut Hyo Joo.

Han Hyo Joo Protes Jo In Sung Soal Besarkan Anak Sendirian di \'Unexpected Business 3\'

Source: tvN


Hyo Joo lantas menyinggung fakta bahwa Mi Hyun harus membesarkan putranya, Kim Bong Seok (Lee Jung Ha), seorang diri. Hal ini dikarenakan suaminya, Kim Doo Sik (In Sung), menghilang selama bertahun-tahun.

Uniknya, Hyo Joo berbicara seolah-olah dirinya adalah Mi Hyun yang asli. "Aku kesulitan karena harus membesarkan anak kita sendirian," protes Hyo Joo.

In Sung lantas memuji ketegaran "istrinya" itu dan mengatakan bahwa ia pantas mendapat suami yang lebih baik. "Iya, kamu melakukannya dengan baik. Kamu pantas mendapatkan pria yang lebih baik," sahut In Sung.

Sebelumnya, In Sung blak-blakan mengaku bahwa dirinya sampai memohon kepada Hyo Joo dan beberapa teman lainnya agar mau menjadi bintang tamu di "Unexpected Business 3". "Aku memohon kepada mereka tanpa ragu. Aku bahkan menyerahkan harga diriku. Setelah mereka bekerja (menjadi bintang tamu), aku ingin membelikan mereka makanan, tetapi mereka gak ada yang menjawab telepon dariku," curhat In Sung.

Adapun In Sung dan Tae Hyun sempat panik saat tahu syuting "Unexpected Business 3" dilakukan di luar negeri. Karena In Sung sudah menyerah untuk berbicara bahasa Inggris, ia mengundang teman-teman yang fasih berbahasa Inggris. Salah satunya Hyo Joo.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait