V BTS Hendak Disodori Surat Nikah di Lift Apartemen, Sasaeng Ditangkap Polisi
Selebriti

V BTS baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan di rumahnya sendiri. Setelah mengikuti dan berusaha memberikan surat nikah pada Kim Taehyung, sasaeng ditangkap polisi.

WowKeren - V BTS kembali menjadi sasaran aksi nekat sasaeng. Hendak menyodorkan surat nikah kepada Kim Taehyung hingga mengikuti ke rumahnya, seorang sasaeng kini sudah ditangkap polisi.

Pada Jumat (27/10), KBS melaporkan seorang wanita berusia 20-an (A) ditangkap polisi karena menguntit V hingga ke kediamannya. Mereka juga menjelaskan kronologi penangkapan sasaeng tersebut.

Laporan menyebutkan bahwa A ketahuan mengikuti V ke dalam lift di apartemennya pada Kamis (26/10) sekitar pukul 18:30 KST. Selama mengikuti V, A berusaha memberikan surat nikah.

Dugaan sementara, A menunggu di luar rumah V hingga sang idol tiba. Begitu V pulang, A mengikuti kendaraannya hingga masuk ke dalam parkiran gedung tersebut.


Saat petugas keamanan dipanggil untuk menghentikan aksi nekat tersebut, A kabur dari tempat kejadian perkara. Namun A dengan segera tertangkap karena informasi pribadinya tercantum dalam surat nikah yang akan diberikan pada V.

KBS melaporkan bahwa A bukan pertama kalinya berurusan dengan V. Di masa lalu, A juga pernah dipidanakan atas tindakannya menguntit V.

Menanggapi situasi yang menimpa V, BigHit Music menyatakan, "Kami tidak akan memberikan toleransi terhadap kejahatan menguntit yang melanggar privasi artis dan mengancam keselamatan mereka. Terima kasih."

Sementara itu, V telah merilis bertajuk "Layover" dirilis pada 8 September 2023 pukul 13:00 KST. Penyanyi kelahiran 1995 itu menjadi member BTS yang debut sebagai solois setelah Jungkook. Tak main-main, album ini mencapai lebih dari 2 juta copy penjualan kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Album solo V kali ini bekerja sama dengan Min Hee Jin, CEO ADOR, sosok di baik estetika NewJeans dan beberapa artis SM Entertainment di masa lalu. Kerja sama mereka diantisipasi karena gaya CEO Min dianggap sesuai dengan selera sang idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait