RIIZE Ternyata Punya Opsi Nama-Nama Unik Sebelum Debut dari SM Entertainment
Instagram
Musik

Dalam siaran langsung melalui Weverse Live belum lama ini, boyband rookie RIIZE mengungkapkan kepada penggemar bahwa mereka diberikan pilihan berbeda untuk nama grup.

WowKeren - Sejak debutnya, boyband terbaru SM Entertainment RIIZE telah menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini dalam persiapan untuk comeback pertamanyanya pada 27 Oktober, Anton dkk menghabiskan waktu bersama para penggemar dan melakukan pembicaraan intim dengan siaran langsung melalui Weverse Live.

Di kesempatan tersebut RIIZE mengungkapkan kepada penggemar bahwa mereka diberikan pilihan berbeda untuk nama grup. Para anggota menjelaskan, "Nama tim, kami punya dua lagi, itu AND ONE atau RIIZE, dan ada yang aneh. Biduk (북두칠성). Biduk terjadi karena kami berjumlah tujuh (seperti tujuh bintang terang di konstelasi Biduk)."


Sedangkan nama-nama alternatif tersebut memicu reaksi yang cukup besar dari netizen Korea, yang sangat terhibur dengan kata Biduk. Banyak dari fans dan netizen yang berbondong-bondong ke komunitas online untuk berbagi komentar serta terlibat dalam diskusi yang menyenangkan seputar nama grup yang tidak dipilih.

"Melihat kembali RIIZE adalah yang terbaik. Apa itu 'Biduk'? haha. Pilihan namanya jelek sekali," komentar netter. "AND ONE? haha. Menurutku INFINITE juga punya 'Big Dipper' sebagai salah satu pilihan nama grupnya haha," ujar yang lain. "Akan sangat lucu jika mereka harus tampil di acara dan memperkenalkan diri mereka dengan mengatakan 'Halo, kami Biduk' haha. Wow, ini beberapa nama lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu RIIZE merupakan boy pertama yang didebutkan SM Entertainment dalam 7 tahun setelah NCT pada 2016. Meski belum resmi debut, pada 16 Agustus 2023, RIIZE telah dipilih oleh toko fashion online Korea Musinsa sebagai duta barunya dan pada 25 Agustus 2023, merek perawatan kulit dalam negeri UIQ memilih RIIZE sebagai model eksklusifnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait