Fans BIGBANG Ungkap Kekecewaan Soal Dugaan Narkoba G-Dragon Dengan Komentar di MV 'Still Life'
Selebriti

Sebelum G-Dragon memberikan pernyataan yang membantah bahwa dirinya menggunakan narkoba, fans sempat frustasi dan marah. Mereka mengungkapkan kekecewaan dengan menuliskan isi hati.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG membantah menggunakan narkoba usai musisi tersebut menjalani penyelidikan. Seiring dengan permasalahan tersebut, komentar fans BIGBANG yang ditulis di bawah video musik terbaru grup tersebut menjadi bahasan netizen.

Sebelum G-Dragon memberikan pernyataan yang membantah bahwa dirinya menggunakan narkoba, fans sempat frustasi dan marah. Mereka mengungkapkan kekecewaan dengan menuliskan isi hati mereka di bagian komentar MV BIGBANG di YouTube.

BIGBANG terakhir kali comeback dengan "Still Life", dan penggemar mengungkapkan rasa kecewa mereka dengan berkomentar di MV lagu tersebut. Mereka merasa sulit untuk memaafkan G-Dragon, tapi juga mengakui pengaruh idol kelahiran 1988 tersebut serta BIGBANG dalam hidup mereka.

"Apa kamu nggak akan meminta maaf pada fansmu? Kamu meremehkan orang yang telah mencintaimu selama 17 tahun. Kamu seharusnya malu saat artis muda memilihmu sebagai panutan mereka," komentar fans. "Kembalikan kenangan dan masa muda kami," kata fans lainnya.


Fans BIGBANG Ungkap Kekecewaan Soal Dugaan Narkoba G-Dragon Dengan Komentar di MV \'Still Life\'

"Kenapa kamu melakukan ini? Meskipun aku membenci ini, aku tetap harus mengatakan bahwa aku berterima kasih padamu karena lagu-lagumu selalu menyemangatiku. Meskipun kamu mengatakan itu sebuah kesalahan, itu sudah terlambat. Aku harap kamu akan menghadapi konsekuensi atas kesalahanmu, menerima kritik, dan menjadi orang yang lebih baik. Aku sangat berharap kamu dengan tulus bertobat dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Selamat tinggal," tulis fans.

"Aku bahkan nggak tahu apakah aku harus tetap menjadi fansmu. Kenapa kamu melakukan ini? Kenapa kamu menciptakan musik yang begitu bagus tapi hidup seperti ini?" imbuh yang lain.

Sementara itu, dilaporkan ditangkap polisi pada 25 Oktober untuk menjalani interogasi. Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu membantah bahwa dirinya menggunakan narkoba, tapi akan berkooperasi dalam investigasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait