Jo In Sung Balas Cerdas Komentar Pro-Kontra Soal Kumis dan Jenggot Barunya
Instagram/zoinsung_official
Selebriti

Penampilan baru Jo In Sung yang menumbuhkan kumis dan jenggotnya mendapat berbagai tanggapan dari publik. Balasan sang aktor saat mendapat komentar pro-kontra menjadi sorotan publik.

WowKeren - Jo In Sung beberapa waktu lalu muncul dengan kumis dan jenggot saat menghadiri acara penghargaan. Penampilannya menuai pro-kontra, aktor "Moving" itu memberikan balasan cerdas.

Belum lama ini, In Sung memamerkan penampilan barunya dengan menumbuhkan kumis dan jenggotnya. Dengan penampilan baru, aktor kelahiran 1981 itu mendapat respons beragam. Selain dipuji, ia juga menerima kritikan dari banyak orang.

Saat banyak yang bertanya-tanya apakah janggutnya asli, Jo In memastikan rambut wajahnya asli. "Itu tidak palsu," kata In Sung.

Kemudian In Sung menanggapi fans yang berkomentar, "Oppa bercukurlah agar mengatakan yang hal-hal baik."

Jo In Sung Balas Cerdas Komentar Pro-Kontra Soal Kumis dan Jenggot Barunya

Source: Instagram


Sebagai tanggapan, sang aktor membalas, "Kamu bahkan tidak boleh mengatakan hal-hal buruk."

Salah satu komentar menarik perhatian karena In Sung membalasnya dengan cukup blak-blakan. "Keren, keren, sekarang beri orang ini uang," kata netizen. "Aku punya janggut karena aku dibayar," jawab In Sung.

Aktivitas In Sung saat menjawab komentar negatif soal janggutnya membuat sang aktor menjadi bahan pembicaraan ramai di forum online. Publik terhibur karena sikap santai In Sung saat menanggapi komentar soal penampilannya.

"Hahaha sungguh hal baru melihat seorang aktor berkata dia dibayar," komentar salah satu netizen. "Hahaha caranya bicara sangat kocak," sahut netizen lain. "Hahaha itu penjelasan pendek dan manis," ujar lainnya.

Sementara itu, In Sung belum lama ini muncul dalam drama "Moving" sebagai suami Han Hyo Joo dan ayah Lee Jung Ha. Kerja sama In Sung dengan Hyo Joo berlangsung saat mereka syuting "Unexpected Business 3".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait