Isu Moon Ga Young dan Son Heung Min Segera Menikah Menggema
Instagram
Selebriti

Rumor kalau Moon Ga Young dan Son Heung Min akan segera menikah menggema di media sosial sampai menjadi headliner pemberitaan media Korea Selatan pada Jumat (27/10).

WowKeren - Isu Moon Ga Young dan Son Heung Min segera menikah meluas pada Kamis (26/10). Kabar ini muncul perdana melalui cuitan seorang Knetz pemilik akun Twitter @K***I (K).

Meski kini akun telah dihapus, kabar ini telah menggema sampai menjadi pemberitaan di media Korea Selatan. Tangkapan layar terkait cuitan K juga telah tersebar.

K menulis menerangkan kalau seorang kenalannya sosok yang bekerja di perencanaan pernikahan. Heung Min dan Ga Young diterangkan datang bersama untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

"Moon Ga Young Son Heung Min menikah," ujar K. "Aku kenal seseorang yang perencana pernikahan, jadi mereka berdua datang untuk berkonsultasi," lanjutnya.


Moon Ga Young dan Son Heung Min diisukan menikah

Cuitan tersebut viral dalam waktu singkat dan kemudian dihapus. Media Korea kemudian mengaitkan mengenai cincin yang pernah dipakai Heung Min April lalu. Momen itu sempat menimbulkan kecurigaan pernikahan.

Meski begitu, rumor terkait kabar pernikahan Ga Young dan Heung Min ini tidak dapat dipastikan kebenarannya. Apalagi penyebar cuitan tersebut telah menghilangkan jejaknya. Isu yang berawal dari media sosial atau komunitas online sendiri kerap tidak sesuai dengan fakta.

Pihak Ga Young atau Heung Min sendiri belum memberikan penjelasan terkait dengan kabar yang menyeret mereka. Sehingga, penggemar dibuat bertanya-tanya mengenai hal ini.

(Sampai berita ini dibuat, belum terdapat pernyataan dari agensi Ga Young dan Heung Min atas kabar pernikahan ini.)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait