Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN Dance Challenge Lagu Satu Sama Lain, CaratZen Rayakan
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Untuk dance challenge 'Fact Check', alih-alih melakukan bagian awal chorus bersama-sama, Tayeong menari lebih dulu diikuti Woozi yang ikut menari di bagian akhir chorus.

WowKeren - Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN (II) sebelumnya mengejutkan fans dengan menggelar siaran Instagram live bersama-sama. Dua idol tersebut kembali memberikan kejutan menyenangkan lewat video dance challenge "Fact Check" milik NCT 127 dan "God of Music" milik SEVENTEEN.

Jumat (28/10), akun media sosial resmi SEVENTEEN membagikan video Woozi dan Taeyong yang melakukan dance challenge "God of Music". Keduanya melakukan versi dance di mana mereka menarikan koreografinya serta versi cute di mana mereka melakukan gerakan lucu sambil duduk.

Akun media sosial resmi NCT 127 juga membagikan video dance challenge "Fact Check" mereka di hari yang sama. Alih-alih melakukan bagian awal chorus bersama-sama, Taeyong menari lebih dulu diikuti Woozi yang ikut menari di bagian akhir chorus.


Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN Dance Challenge Lagu Satu Sama Lain, CaratZen Rayakan Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN Dance Challenge Lagu Satu Sama Lain, CaratZen Rayakan Taeyong NCT dan Woozi SEVENTEEN Dance Challenge Lagu Satu Sama Lain, CaratZen Rayakan

TikTok

Fans kedua grup menanggapi challenge Taeyong dan Woozi dengan berkomentar, "AAAAAAHHHH MY CARATZEN HEARTπŸ˜­πŸ˜­πŸ’šπŸ’š", "Perang sudah selesai! Akhirnya NCTSVT ada dance challenge", "Caratzen menang hari ini", "Aku nggak percaya ini nyata", "Woozi kelihatan bahagia dan imut di sini", "MEREKA IMUT BANGET."

Sebelumnya saat siaran siaran bersama-sama, Taeyong kaget saat mengetahui ada aturan denda sebanyak 300 juta won (Rp 3,5 miliar) di SEVENTEEN. Lucunya, teman-teman Taeyong di NCT 127 semuanya senang memberi spoiler, terutama terkait comeback mereka.

Taeyong juga mengaku telah mendengarkan "God of Music" versi demo sebelum lagu tersebut dirilis, yang membuktikan kedekatannya dengan Woozi. Leader NCT 127 itu bahkan meminta Woozi membuatkan dirinya lagu dan mengakui kemampuan Woozi dalam menciptakan lagu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending