'My Dearest' Part 2 Episode 6 Recap: Ahn Eun Jin Minta Diceraikan Suami
Naver
TV

Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) akhirnya meminta cerai dari Goo Won Moo (Ji Seung Hyun). Wanita cantik itu lantas diduga sedang hamil anak Lee Jang Hyun (Nam Goong Min).

WowKeren - "My Dearest" Part 2 menayangkan episode keenam pada Sabtu (28/10). Dalam episode terbaru drama sageuk itu, Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) meminta cerai kepada suaminya. Wanita cantik itu juga diduga sedang hamil.

[SPOILER ALERT!]

Episode keenam dibuka dengan pertemuan Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Gak Hwa (Lee Chung Ah) di hutan. Jang Hyun mengucapkan terima kasih karena Gak Hwa mau membebaskan Gil Chae yang sebelumnya ditangkap untuk dijadikan budak.

Namun Gak Hwa malah mengancam Gil Chae bisa saja akan kembali dijadikan budak apabila tidak segera dipulangkan ke Joseon. Jang Hyun cukup emosi dan langsung mencekik leher Gak Hwa. "Aku akan membunuhmu," ancam Jang Hyun namun Gak Hwa tetap santai.

Adegan berpindah pada momen ketika Gil Chae memutuskan menulis surat untuk keluarganya di Joseon. Kepada Ryang Eum (Kim Yoon Woo), Gil Chae mengungkap bahwa dirinya akan terus berada di sisi Jang Hyun yang sudah menyelamatkannya.

Selanjutnya Gil Chae dan Jang Hyun tampak berjalan berduaan di tengah hutan dan mengenang masa lalu mereka. Jang Hyun memeluk erat Gil Chae dan mengajak wanita cantik itu untuk tinggal berdua dengannya, kembali merajut cinta mereka.

Namun karena Gil Chae sudah memiliki suami, wanita itu kesulitan memberikan jawaban. Gil Chae ingin lebih dulu berbicara kepada suaminya. "Kamu punya suami, ayah dan saudara kandung juga," ungkap Jang Hyun sembari berjalan pergi.

Di malam harinya ketika Jang Hyun hendak berganti baju, Gil Chae menyambangi kamarnya. Gil Chae mengungkapkan perasaannya dengan berkata, "Untukmu, aku dengan senang hati akan mengorbankan hidupku, tapi ..."

Jang Hyun menjeda perkataan Gil Chae itu dengan berkata, "Kamu tidak bisa mencintaiku? Aku gak pernah berharap kamu mati menggantikanku. Yang aku inginkan adalah ..." Pria itu berjalan mendekati Gil Chae dan mencium pipinya.

Momen mesra mereka terjeda karena seseorang mengumumkan bahwa Khan (Kim Joon Won) telah meninggal. Jang Hyun mulai melakukan tugasnya sebagai penerjemah antara putra mahkota So Hyun (Kim Mu Jun) dengan jenderal Yong Gol Dae (Choi Young Woo).

\'My Dearest\' Part 2 Episode 6 Recap: Ahn Eun Jin Minta Cerai & Diduga Hamil

Source: Naver

Saat usahanya mulai berhasil, Gak Hwa mulai menganggu Jang Hyun berkaitan dengan para budak dari Joseon. Wanita itu kembali mengancam Jang Hyun untuk segera memulangkan Gil Chae dan budak lainnya jika tidak mau mereka menderita lagi.

Jang Hyun terpaksa memulangkan Gil Chae ke Joseon bersama dengan rombongan putra mahkota. Gil Chae awalnya menolak karena mengkhawatirkan kondisi Jang Hyun. Namun pria itu terpaksa melontarkan kata-kata kasar agar Gil Chae menurutinya.

Gil Chae meninggalkan ruangan Jang Hyun sembari menangis tangisannya. "Ayo kita pergi ke Joseon. Itulah yang diinginkannya. Aku ingin melakukan sesuai keinginannya," ungkap Gil Chae kepada pelayan setianya.


Gil Chae bertemu dengan putri mahkota yang sekali lagi mempertanyakan apakah wanita itu benar-benar ingin pergi ke Joseon. Gil Chae menangis dan berterima kasih kepada putri mahkota yang sudah banyak membantunya di sana.

Setelahnya Gil Chae menemui Jang Hyun di kamarnya. "Aku sudah memberitahu putri mahkota. Aku akan bergabung dengan putri mahkota dalam perjalanannya yang akan datang untuk kembali ke Joseon," ucapan Gil Chae itu membuat Jang Hyun urung membuka pintunya.

Jang Hyun juga mengucapkan selamat tinggal kepada Gil Chae dan mengatakan tidak bisa mengantar karena punya banyak pekerjaan. "Kamu pasti benar-benar muak dan lelah terhadapku," ungkap Gil Chae dengan air mata menetes.

\'My Dearest\' Part 2 Episode 6 Recap: Ahn Eun Jin Minta Cerai & Diduga Hamil

Source: Naver

Namun Jang Hyun menegaskan dirinya tidak pernah menganggap buruk soal Gil Chae. "Pemikiran seperti itu, tidak pernah terpikirkan olehku. Jadi begitu kamu kembali ke Joseon, lupakan semua penderitaanmu di Simyang dan jalani kehidupan dengan baik," ujar Jang Hyun.

Gil Chae akhirnya kembali ke Joseon. Keluarganya menangis menyambut kedatangan wanita itu. Kyung Eun Ae (Lee Da In) juga menangis tersedu-sedu melihat bahwa Gil Chae benar-benar ada di depan matanya. Mereka tampak berpelukan.

Ayah Gil Chae tampak cukup syok melihat putrinya. Namun akhirnya menangis memeluknya. Gil Chae menghabiskan tidur malam bersama Eun Ae dan adiknya. Gil Chae juga sempat mempertanyakan kondisi suaminya, Goo Won Moo (Ji Seung Hyun).

Keesokan harinya ketika mengunjungi Won Moo di rumahnya, Gil Chae cukup syok melihat pria itu tampak begitu mesra dengan wanita lain. Bahkan wanita itu tampak sedang hamil. Won Moo mengajak bicara Gil Chae namun enggan membahas lebih jauh soal wanita lain tersebut.

Gil Chae pergi meninggalkan kediaman Won Moo dengan kekecewaan. Ditambah lagi orang-orang di pasar mulai memfitnah bahwa dirinya sempat diperlakukan tidak hormat selama menjadi tawanan. Gil Chae langsung menampar pipi pria yang membicarakannya itu.

Meski banyak yang membicarakannya, Won Moo tidak memiliki niat untuk menceraikan Gil Chae. Ayah Gil Chae pun mulai curiga berpikir bahwa putrinya mungkin sudah dinodai selama menjadi tawanan di Simyang. Ayah Gil Chae lantas mengunjungi putrinya di malam hari.

Tak disangka, ayah Gil Chae rupanya malah ingin membunuh putrinya. Pria itu berpikir bahwa putrinya sedang menderita. Namun ayah Gil Chae langsung tersadar kembali. Sedangkan Eun Ae dan Nam Yeon Joon (Lee Hak Joo) langsung heboh memasuki kamar Gil Chae.

Di pagi harinya, Gil Chae bertemu dengan Won Moo. Wanita cantik itu mengakui bahwa dirinya menerima penghinaan total saat dirinya menjadi tawanan di Simyang. Gil Chae juga mengungkapkan keinginannya untuk bercerai.

Gil Chae menceritakan pertemuannya dengan Jang Hyun sebagai alasannya meminta cerai. Di tempat lain, Jang Hyun tampak sedang mengawasi orang-orang yang bertani. Jang Hyun memandang jauh ke depan seolah sedang memikirkan Gil Chae.

Sementara itu dalam cuplikan episode mendatang, Jang Hyun dan Gil Chae kembali berjumpa di Joseon. Gil Chae mengungkap berbagai keinginan seolah dirinya sedang nyidam hamil. Jang Hyun pun berusaha memenuhi keinginan tidak terduga Gil Chae itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru