Kostum Halloween Cinta Laura Bikin Ngeri, Dandanan Arya Vasco Tak Kalah Disorot
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura merayakan Halloween bersama sang kekasih, Arya Vasco. Cinta memilih untuk cosplay menjadi Medusa, sementara Vasco justru berpenampilan lebih sederhana dari sang artis.

WowKeren - Cinta Laura datang ke pesta Halloween dengan mengenakan kostum unik. Ia berdandan menjadi karakter Medusa, yakni makhluk mitologi Yunani yang berwujud seorang wanita cantik dengan ular sebagai rambutnya. Siapa pun yang menatap langsung pada matanya akan berubah menjadi batu.

Tak heran jika penampilan Cinta ini dianggap mengerikan oleh sebagian netizen lantaran ia cosplay menjadi sosok monster. Selain Cinta, penampilan sang kekasih, Arya Vasco di pesta itu juga tak kalah mencuri perhatian.

Cinta membagikan sederet fotonya ini ke laman Instagram pada Minggu (29/10). Dalam unggahannya, Cinta tampak seksi mengenakan rok dengan model belahan tinggi sampai paha. Atasannya berupa korset dengan warna senada seperti roknya, yakni hijau kebiru-biruan.

Yang menjadi highlight pada penampilan Cinta ini adalah headpice yang dipakainya. Hisan kepala yang dikenakan oleh Cinta berbentuk sekumpulan ular-ular, sama persis seperti penampilan sosok Medusa yang dalam film-film.


Kostum Halloween Cinta Laura Bikin Ngeri, Dandanan Arya Vasco Tak Kalah Disorot

Instagram

"M.E.D.U.S.A Look into my eyes," tulis Cinta sebagai keterangan unggahannya. Saat dipotret, Cinta pun memperlihatkan berbagai pose ciamiknya. Ia memberikan tatapan tajam seolah benar-benar mendalami menjadi karakter Medusa.

Berbeda dengan Cinta, Arya Vasco justru berpenampilan lebih sederhana. Ia hanya mengenakan kostum berwarna hitam. Menariknya, Vasco juga memoles wajahnya dengan makeup serba hitam, mulai dari eyeshadow hingga lipstiknya. Sayangnya tak diketahui pasti Vasco cosplay menjadi tokoh apa lantaran foto yang dibagikan Cinta kurang memperlihatkan dengan jelas penampilan sang kekasih.

Di pesta itu Cinta dan Vasco bertemu dengan sederet artis lainnya. Mulai dari Nagita Slavina dan Keanu Agl yang kompak cosplay menjadi Mario Bross, Verrell Bramasta menjadi harry potter, serta tampak pula Fadly Faisal.

Penampilan Cinta ini pun menuai banyak pujian dari netizen. Meski ada pula beberapa diantara mereka yang mengkritik Cinta karena busana yang dipakainya terlalu terbuka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait