Shandy Aulia Pamer Liburan Bareng Mantan Suami, Caption Bikin Salfok
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengunggah video saat sedang liburan bersama dengan anak dan mantan suaminya, David Herbowo. Ia pun sempat menuliskan keterangan pada unggahan yang seolah menjelaskan hubungannya dengan David saat ini.

WowKeren - Shandy Aulia terciduk sedang liburan bersama mantan suaminya, David Herbowo. Tentu tidak hanya mereka berdua, namun juga ada sang putri, Claire Herbowo. Momen ini dibagikan langsung oleh Shandy ke Instagram Story-nya pada Minggu (29/10).

Dalam postingannya, Shandy mengunggah beberapa video yang memperlihatkan momen saat mereka sedang room tour di kamar yang dipesan. Menariknya, pada unggahan tersebut Shandy sempat menuliskan keterangan yang seolah ingin menegaskan hubungannya kini dengan sang mantan suami dan bagaimana mereka bisa liburan bersama.

Caption yang ditulis Shandy ada kaitannya dengan sang putri. Nampaknya, liburan kali ini khusus direncanakan Shandy dan David untuk putri semata wayang mereka. Terbukti dari kamar yang mereka pesan semuanya berbau dengan pernak-pernik film kartun "Frozen" yang begitu disukai oleh Claire.

Shandy Aulia Pamer Liburan Bareng Mantan Suami, Caption Bikin Salfok

Instagram Story

Shandy pun ikut senang melihat Claire yang tampak excited saat ditunjukkan kamar tersebut. Ia tertawa melihat tingkah gemas Claire yang tak berhenti lari kesana-kemari di dalam kamar mereka. "Ada yang super happy, sampai mommy tanya aja dicuekin," ungkap Shandy.


Di video selanjutnya, Shandy merekam momen saat David dengan penuh kasih sayang membantu Claire melepaskan sepatu. Pada video unggahannya itu, Shandy menuliskan keterangan yang cukup tegas, seolah tidak ingin publik salah paham dengan kebersamaan mereka ini. "It's all about Claire," kata Shandy.

Menariknya, di dalam kamar tersebut terdapat dua kasur dengan ukuran sedang. Bisa jadi jika Shandy dan David akan tidur sekamar demi sang putri, namun tetap berbeda kasur. Pasalnya, keduanya benar-benar ingin membuat sang putri bahagia di momen tersebut dengan melakukan apa pun bersama-sama.

Shandy Aulia Pamer Liburan Bareng Mantan Suami, Caption Bikin Salfok

Instagram Story

Shandy pun sangat lega melihat senyum lebar yang tak pernah luntur dari wajah Claire. Membuktikan bahwa Claire sangat menyukai kejutan yang dibuat oleh Shandy ini. "Happy face. How melted mommy seeing your face!" pungkasnya.

Sementara itu, Shandy dan David resmi bercerai pada bulan Juli 2023 lalu. Shandy mendapatkan hak asuh atas Claire yang usianya masih di bawah umur. Meski telah berpisah, hubungan Shandy dan David nampaknya masih tetap terjalin dengan baik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait