Soobin TXT Kencan Bareng Bebe Rexha, Perbedaan Pose dengan Momen Lawas Bikin Salfok
Instagram/beberexha
Selebriti

Soobin TXT kembali menghabiskan waktu bersama dengan Bebe Rexha, terlihat melakukan pose cukup berbeda dari pertemuan mereka yang terjadi sebelum-sebelumnya.

WowKeren - Soobin TXT kencan dengan Bebe Rexha. Keduanya mengabadikan momen kebersamaan mereka dan terlihat melakukan pose berbeda dengan pertemuan lawas mereka.

Bebe menjadi sosok sendiri yang membongkar kencannya dengan Soobin melalui akun TikTok pribadinya. Keduanya menyempatkan untuk bertemu ketika Bebe berada di Seoul, Korea Selatan.

Bebe mengenalkan Soobin sebagai sahabatnya. Pose akrab dua selebriti tersebut seakan membuktikan hal tersebut.

"Bertemu dengan bestie-ku di Seoul 💜 #soobin," ungkap pelantun "One in a Million" itu.

Soobin TXT menghabiskan waktu dengan Bebe Rexha

Sumber: TikTok


Kedekatan Soobin dan Bebe semakin terlihat jelas di potret kebersamaan baru mereka. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu bahkan tak lagi ragu menempelkan kepalanya ke Bebe.

Pada pertemuan sebelumnya, Soobin masih sedikit canggung dengan Bebe. Ini juga momen perdana leader TXT bersama Bebe tanpa mengenakan makeup. Hal tersebut membuktikan Soobin sudah nyaman untuk bertemu dengan Bebe memperlihatkan visual apa adanya.

Pose Soobin TXT dengan Bebe Rexha sebelumnya

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi baru Soobin dan Bebe ini. Banyak yang senang karena Soobin menjadi fanboy sukses yang kini dekat dengan sang idola.

"Sumpah yah soobin lu fanboy terberuntung," seru salah seorang penggemar. "Soobin fanboy antihalu, ketemu langsung sama idola," kata lainnya. "Cie soobin di post sama mbak bias 😍😍😍," goda lainnya.

"Soobin emg boleh sesukses ini jadi fans 🥺," beber lainnya. "Gue gulung juga ni bumi😭 GEMES BGT TOLONKKKK😭🤍🤍🤍," sahut lainnya. "Fanboy paling beruntung, coba bin beruntungnya turunin ke aku biar bisa makan bareng bias juga😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait