Park Gyu Young Niat Cium Cha Eunwoo yang Sedang Tidur di 'A Good Day to Be a Dog'
Official MBC
TV

Dalam episode baru 'A Good Day to Be a Dog', Han Hae Na (Park Gyu Young) masih berupaya mencium kembali Jin Seo Won (Cha Eunwoo) untuk mengangkat kutukannya.

WowKeren - Setelah sempat hiatus tayang pekan lalu, drama "A Good Day to Be a Dog" akan menayangkan episode ke-4 pada Rabu (1/11) besok. Dalam episode ini, Han Hae Na (Park Gyu Young) masih berupaya mencium kembali Jin Seo Won (Cha Eunwoo) untuk mengangkat kutukannya.

Sebelumnya, Hae Na dikutuk berubah menjadi anjing setiap malam usai mencium Seo Won. Untuk mengangkat kutukan tersebut, Hae Na harus kembali mencium Seo Won ketika ia berada dalam wujud anjingnya. Masalahnya, Seo Won memiliki trauma pada anjing.

Tim produksi lantas merilis foto still baru yang menunjukkan upaya Hae Na dalam mencium Seo Won. Hae Na yang berwujud anjing tampak mencium bibir Seo Won yang sedang tidur.

Tak hanya itu, tampak pula Hae Na dalam wujud manusia yang masih memiliki kuping anjing di kepalanya. Bibir Hae Na dan Seo Won tampak sudah sangat dekat dan hampir bersentuhan.

Park Gyu Young Niat Cium Cha Eunwoo yang Sedang Tidur di \'A Good Day to Be a Dog\'

Source: MBC


Dalam foto lain, Han Yu Na (Ryu Abel) tampak membawa Hae Na dalam wujud anjing masuk diam-diam ke rumah Seo Won. Mereka agaknya mendapat bantuan dari keponakan Seo Won, Choi Yool (Yoon Hyun Soo).

Setelah Hae Na masuk ke kamar Seo Won dan menciumnya, ia tampak berdiam memandangi guru matematika yang masih tertidur itu. Ekspresi Hae Na membuat penonton semakin penasaran dengan perasaannya, serta apakah ia berhasil mengangkat kutukan dengan ciuman tersebut.

Di sisi lain, episode 4 "A Good Day to Be a Dog" seharusnya ditayangkan pada Rabu (25/10) pekan lalu. Namun tim produksi drama MBC itu rupanya memilih untuk menyiarkan Korean Baseball Organization's 2023 KBO yang memasuki semi-playoffs.

Para penonton sempat protes atas keputusan tersebut. Mengingat "A Good Day to Be a Dog" hanya tayang seminggu sekali.

Kini, penantian penonton akan segera berakhir. Episode baru "A Good Day to Be a Dog" siap tayang pada Rabu besok!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru