Agensi Umumkan Kondisi Terkini Mingyu SEVENTEEN, Siap Gabung Promosi 'God of Music'
Instagram/koreadispatch
Musik

Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Mingyu akan kembali aktif. Menurut agensi tersebut, sang idol pulih dengan cepat sehingga bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya.

WowKeren - Sebelumnya, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Mingyu SEVENTEEN (II) absen di kegiatan promosi mini album "SEVENTEENTH HEAVEN" karena alasan kesehatan. Kini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut bisa kembali mengikuti kegiatan grup mulai hari ini, Senin (30/10).

Melalui Weverse, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Mingyu akan kembali aktif. Menurut agensi tersebut, sang idol pulih dengan cepat sehingga bisa langsung bergabung dengan rekan-rekan satu grupnya untuk menjalani kegiatan promosi.

"Mingyu pergi ke rumah sakit karena mendadak merasakan sakit pada punggung bagian bawah pada 26 Oktober. Dia kemudian mendapat perawatan dan disarankan oleh staf rumah sakit untuk beristirahat selama dua hari," kata Pledis Entertainment.


Agensi yang juga menaungi Hwang Minhyun itu melanjutkan, "Untungnya, kondisi terbarunya saat ini sudah jauh lebih baik dan dia pulih dengan cepat. Dengan demikian, Mingyu akan bergabung dengan aktivitas SEVENTEEN mulai hari ini."

Sementara itu, SEVENTEEN menjalani comeback stage di acara-acara musik pekan lalu dengan menampilkan "God of Music". Boy grup beranggotakan 13 orang tersebut akan kembali tampil di program musik yang tayang pekan ini, dan digadang-gadang akan menerima trofi kemenangan.

SEVENTEEN sebelumnya memecahkan rekor sepanjang masa di chart Hanteo dalam penjualan album fisik di minggu pertama. Grup yang debut pada 2015 itu mengalahkan Stray Kids dengan mini album "SEVENTEENTH HEAVEN" yang terjual sebanyak 4.629.479 copy hanya dalam 4 hari perilisan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru