Ji Chang Wook Bikin BIBI Nyaman di Lokasi Syuting 'The Worst of Evil'
Disney+ Korea
TV

BIBI mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja bersama aktor Ji Chang Wook dalam drama 'The Worst of Evil'. Ia juga membagikan perasaan karakternya dengan karakter Chang Wook.

WowKeren - Ji Chang Wook rupanya membuat BIBI merasa nyaman di lokasi syuting "The Worst of Evil". Hal ini disampaikan sendiri oleh BIBI dalam wawancaranya dengan media Korea baru-baru ini.

Sebagai informasi, BIBI berperan sebagai pengedar narkoba dari Tiongkok bernama Lee Hae Ryeon. Hae Ryeon jatuh cinta kepada Park Jun Mo (Chang Wook) alias Kwon Seung Ho yang menyusup ke organisasi Jung Gi Cheul (Wi Ha Joon).

Menurut BIBI, dirinya sempat khawatir dan gugup saat datang ke lokasi syuting drama tersebut. Namun Chang Wook berhasil membuatnya nyaman.

"Ketika aku tiba di lokasi syuting, aku gugup dan khawatir. Tetapi aktor Ji Chang Wook membuatku merasa nyaman, meredakan keteganganku, dan mengajariku banyak hal," beber BIBI.

Lebih lanjut, BIBI menjelaskan hubungan Hae Ryeon dengan Seung Ho. Menurut BIBI, Hae Ryeon bisa membuka dirinya dengan cepat pada Seung Ho.


Ji Chang Wook Bikin BIBI Nyaman di Lokasi Syuting \'The Worst of Evil\'

Source: Disney+

"Seung Ho yang dikenal oleh Hae Ryeon terlihat seperti orang yang menjalani kehidupan biasa meski sudah menjadi gangster. Jadi dia (Hae Ryeon) bisa lebih clingy dan membuka diri lebih cepat," beber BIBI.

"Sebenarnya Hae Ryeon mempunyai sedikit gambaran tentang identitas asli Seung Ho, tapi dia sengaja menghilangkan semua rasa curiga," tambahnya.

Selain itu, BIBI juga memberikan pujian terhadap Sutradara Han Dong Wook. Menurutnya, Dong Wook sangat menyenangkan di lokasi syuting.

"Dia sangat menyenangkan di lokasi syuting dan sudah seperti idol bagi kami. Dia menjadi favorit berkat sisi imut dan karismanya," terangnya.

"Saat memberikan arahan, dia awalnya menunjukkan perasaan mendalam Hae Ryeon alih-alih memberitahuku apa yang harus dilakukan. Ini membantuku lebih memikirkan karakternya," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait