Umbar Surat dari Medina Zein, Marissya Icha Ungkap Tujuan Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Marissya Icha ungkap jika dirinya sudah tiga kali dikirimi surat oleh Medina Zein namun baru kali ini dibongkarnya ke Instagram, beber tujuan sebenarnya usai dituding sengaja pansos dan meramaikan masalahnya lagi.

WowKeren - Marissya Icha akhirnya buka suara perihal postingannya yang mengejutkan lantaran tiba-tiba mengumbar sebuah surat dari Medina Zein yang kini sedang ditahan atas laporannya. Dalam surat tersebut, Medina menuliskan permintaan maaf serta harapan bisa dijenguk oleh Icha. Isi surat tersebut kemudian dibagikan oleh Icha melalui unggahan di Instagram miliknya.

Unggahan Icha pun diserbu beragam komentar, termasuk ada juga yang menudingnya sengaja pansos dan meramaikan masalahnya dengan Medina lagi. Tudingan itu pun dibantah tegas oleh Icha saat muncul di acara "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Icha mengungkapkan tujuannya bukanlah untuk meramaikan masalah itu lagi melainkan guna memberikan pelajaran kepada para pengguna media sosial lainnya.

Mulanya Feni sendiri menanyakan langsung alasan Icha mengumbar surat tersebut. Icha pun mengaku sengaja untuk mengungkapkan sikap Medina saat ini yang sudah menyesali perbuatannya.

"Fitnah atau fakta Marissya Icha bahwa kamu memposting surat permintaan maaf dari Medina Zein itu untuk membuktikan ke orang-orang bahwa setiap yang yang bermasalah sama kamu itu pasti akan menyesal. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose. "Ada faktanya sih hahaha sedikit ada unsur ke situ juga," seloroh Icha.


Selanjutnya Icha membeberkan sejumlah fakta lain di balik surat tersebut. Rupanya surat itu bukanlah yang pertama kali didapatkannya, melainkan surat ketiga yang dikirimkan oleh Medina kepadanya. Namun Icha kali ini memutuskan untuk mempostingnya sekaligus meminta saran netizen untuk membantunya memberikan balasan atas surat tersebut.

Namun sayangnya, sikap Icha mengumbar surat Medina menuai pro dan kontra. Tak sedikit yang nyinyir dan menudingnya sengaja pansos dengan meramaikan masalah tersebut kembali. Tudingan itu pun dibantah oleh Icha.

Alih-alih, Icha memiliki tujuan bijak di baliknya. Icha menyadari jika masalahnya telah menjadi konsumsi publik sehingga melalui unggahannya kali ini ia ingin membagikan pelajaran penting untuk tak asal dalam menggunakan media sosial seperti yang sudah dilakukan oleh Medina kepadanya.

"Banyakan komentar netizen yang menganggap 'Ah kenapa sih mesti diposting orangnya udah dihukum'. Terus ada juga yang bilang 'Masih pansos juga orangnya udah dipenjara' gitu kan. Begitu kah memang sengaja diposting biar ramai lagi apa bagaimana?" tanya Feni Rose. "Sebenarnya kan karena kasus ini sudah ter-up, mau gimanapun aku saat ini udah menjadi public figure begitu juga dia. Menjadi pelajaran besar buat orang-orang dan mengingatkan untuk pengguna media sosial kayak 'Hai jangan sampai kayak gini lagi ya'," papar Medina meluruskan soal tujuan sebenarnya mengumbar surat Medina.

Seperti diketahui jika Icha melaporkan Medina atas beberapa kasus, salah satunya yakni dugaan pencemaran nama baik. Sementara kasus lainnya adalah Icha melaporkan Medina atas kasus dugaan laporan palsu. Kendati sudah mendapatkan surat dari Medina, namun Icha mengungkap jika ia masih akan terus melanjutkan proses dari laporannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait