Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Dino SEVENTEEN Maknae Senasib, Ngeluh Sering Dipaksa Tampil Imut
Twitter/eunchae_diary
Selebriti

Dino menjadi bintang tamu di acara 'Eunchae's Star Diary' dan berbagi obrolan sebagai sesama member termuda. Keduanya bertanya pada satu sama lain tentang kesulitan yang mereka hadapi sebagai maknae.

WowKeren - Meski memiliki perbedaan usia 7 tahun, Dino SEVENTEEN (II) dan Hong Eunchae LE SSERAFIM bisa relate dengan satu sama lain karena status mereka sebagai maknae di grup masing-masing. Kedua saling curhat "tak enaknya" menjadi member termuda yang kerap kali dipaksa tampil imut.

Dino menjadi bintang tamu di acara YouTube "Eunchae's Star Diary" dan berbagi obrolan sebagai sesama member termuda. Keduanya bertanya pada satu sama lain tentang kesulitan yang mereka hadapi sebagai maknae grup.

Dino awalnya bingung saat Eunchae mengeluh dirinya sangat sering bergaya rambut kuncir dua. Pelantun "Perfect Night" itu tak hanya mengeluhkan karena diminta berambut kuncir dua, tapi juga gaya-gaya rambut lucu lainnya karena usianya yang masih muda.


Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Dino SEVENTEEN Maknae Senasib, Ngeluh Sering Dipaksa Tampil Imut Hong Eunchae LE SSERAFIM dan Dino SEVENTEEN Maknae Senasib, Ngeluh Sering Dipaksa Tampil Imut

YouTube/KBS

Hal serupa rupanya juga dialami Dino, yang langsung berkomentar, "Aku paham maksudmu" dan membuat Eunchae tertawa. Seperti Eunchae, pemilik nama asli Lee Chan itu juga mengeluh karena dipaksa sering memakai benda-benda yang membuatnya terlihat kekanak-kanakan hanya karena dia member termuda.

"Aku harus pakai blush. Aku harus pakai seragam anak TK," keluh Dino. "Saat kami melakukan fansign, mereka memberiku seragam anak TK. Mereka bilang aku tidak akan bisa melakukannya lagi saat aku sudah lebih tua," sambungnya.

Karena Dino sekarang berusia dua puluh empat tahun, dia tidak perlu khawatir dipaksa berpakaian seperti anak TK. Eunchae, sebaliknya, masih punya waktu beberapa tahun sampai dia menjadi dewasa dan bisa berhenti berkuncir dua.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending