Lee Sun Kyun Diperas Hingga 4,1 Miliar, Pelaku Ngaku Terima Ancaman
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Selebriti

Pengakuan terbaru dari A, wanita yang sudah melakukan pemerasan terhadap Lee Sun Kyun, mengungkapkan bahwa dirinya juga menerima ancaman. A yang disebut nomor 1 di Gangnam mendapatkan uang dari sang aktor.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) diselidiki oleh polisi usai melaporkan pemerasan yang dilakukan seorang wanita (A), pengelola tempat hiburan malam sekaligus bandar narkoba. Dalam keterangan terbarunya, A mengaku diancam meski membenarkan telah menerima uang dari sang aktor.

Pada Senin (30/10), Yonhap News melaporkan bahwa A juga diancam oleh B yang dicurigai memeras Sun Kyun. A mengaku telah menerima 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar) dari 350 juta won (sekitar Rp4,1 miliar) dari sang aktor.

"Saya juga diancam oleh seseorang yang mencurigai hubungan saya dan Tuan Lee melalui sosial. Saya tidak tahu persis siapa yang sudah mengancamku," ungkap A.

Sebelumnya, identitas A terungkap sebagai pengelola club malam yang dikunjungi Sun Kyun saat terciduk narkoba. SBS mengungkapkan bahwa A adalah orang nomor 1 di Gangnam.


Informan mengatakan, "Madam A sibuk, jadi banyak pelanggan. Dia adalah nomor 1 di Gangnam."

Sebagai tambahan, A sendiri sudah ditangkap polisi di sebuah officetel tempat tinggalnya. Polisi juga akan mengerahkan ahli forensik untuk memeriksa ponsel A. Channel A mengabarkan bahwa A diduga menanam ganja sendiri yang kemudian dibantah bahwa itu miliknya.

Sementara itu sejak 19 Oktober lalu, Sun Kyun tengah diselidiki polisi setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah membenarkan Sun Kyun memang dalam penyelidikan. Saat ini pihak berwajib masih terus bekerja mengusut kasus ini.

Sun Kyun sendiri sudah mendatangi Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon pada Sabtu (28/10). Saat muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya, suami Jeon Hye Jin itu meminta maaf kepada publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait