Moon Ga Young Bom Foto Candid Cantik Diduga Jepretan Cha Eun Woo ASTRO
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Moon Ga Young tak ragu membagikan sederet potret cantiknya di lokasi syuting iklan melalui Instagram. Namun, para penggemar malah berspekulasi bahwa foto-foto-nya diabadikan oleh Cha Eun Woo ASTRO.

WowKeren - Moon Ga Young bom potret candid baru melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 30 Oktober. Uniknya, para penggemar justru menduga-duga bahwa foto-foto Ga Young ini diabadikan oleh Cha Eunwoo ASTRO.

Pada potret terbaru, Ga Young tampak tengah sibuk mengabadikan pemandangan di sekitarnya. Aktris kelahiran tahun 1996 memamerkan visual cantik dalam foto yang diambil kala matahari terbenam tersebut.

Post ini memunculkan dugaan Eun Woo mengabadikan sosok Ga Young itu mencuat karena diambil di lokasi iklan mereka. Para penggemar langsung menggila bukan main karena hal tersebut. Tidak sedikit yang menuliskan nama Eun Woo di kolom komentar.


"Eun woo memotret foto ini dengan baik ✅️ 😍😍," seru salah seorang penggemar. "APAKAH INI DI FOTOIN EUNWO??????" kata lainnya. "JANGAN BILANG YG FOTOIN EUNWO," sahut lainnya. "Eunwooo foto ini????" tanya lainnya. "Eunu bkn yah yg fotoin? Uhuyyyy," goda lainnya. " DIFOTOIN MAS ENWOO😭😭," timpal lainnya.

Sementara itu, iklan Ga Young dan Eun Woo merupakan reuni keduanya usai drama adaptasi webtun "True Beauty". Sebelum memperlihatkan foto di lokasi syuting iklan pada feed Instagram, Ga Young juga tak ragu menunjukkan foto boyfriend material Eun Woo di Instagram Story kala syuting iklan ini.

Ga Young dan Eun Woo pun diharapkan akan kembali dipasangkan di drama mendatang. Keduanya terungkap membuat menggila karena chemistry yang dihadirkan di drama adaptasi webtun "True Beauty" di 2020 lalu.

"Aaaaa aku ingin Eunwoo & Kayoung di drama baru bersama. ITU KEBUTUHAN😭," beber lainnya. "Yuk bisa yuk true beauty season 2," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait