Biasa Seksi, Jessi Kini Ogah Umbar Badan Sambil Pamer Tampilan Baru
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Biasa tampil seksi, Jessi mendadak mengaku tidak mau mengumbar badannya. Saat tiba di siaran radio, pelantun 'Gum' itu menunjukkan penampilan yang lebih tertutup.

WowKeren - Masih dalam masa promosi, Jessi muncul dalam program radio Choi Hwa Jung. Datang dengan pakaian tertutup, pemilik nama asli Jessica Ho itu mengaku kini ogah mengumbar badannya meski biasa tampil seksi.

Pada Selasa (31/10), Jessi datang ke siaran "Choi Hwa Jung's Power Time" untuk pertama kalinya dalam setahun. Jessi mengungkapkan bahwa Hwa Jung bertanya mengapa rapper sekaligus penyanyi itu muncul dengan begitu banyak pakaian.

Saat tiba di acara itu, Jessi pamer penampilan tertutup dengan mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Kaus itu berlengan panjang dan menutupi tangan Jessi. Penampilannya kali ini berbeda dengan postingan-postingan di Instagram pribadinya.

"Aku kedinginan sekarang karena aku semakin tua. Dulu, aku memakai legging dan atasan, tapi dingin sekali," ujar Jessi.

Saat melihat Jessi, Hwa Jung terkesan dan memujinya. Ia beranggapan Jessi sekarang menjadi terlihat lebih cantik.

Biasa Seksi, Jessi Kini Ogah Umbar Badan Sambil Pamer Tampilan Baru

Source: Herald Pop


"Sudah lama sejak aku tidak melihat Jessi, dan dia menjadi sangat cantik," komentar Hwa Jung.

"Unnie kamu juga tidak menua," sahut Jessi.

"Aku menutupi semuanya karena Jessi datang," jawab Hwa Jung.

Sementara itu, Jessi telah merilis album single "Gum" pada 25 Oktober lalu. Comeback ini pertama kalinya sejak ia memutuskan masuk ke agensi Jay Park, More Vision.

Jessi telah memutuskan hengkang dari P Nation sejak Juni 2022. Peserta "Unpretty Rapstar' ini sudah bergabung dengan agensi PSY selama tiga tahun sebelum memutuskan hengkang.

Baru-baru ini, Jessi mengejutkan banyak orang usai membatalkan penampilannya di acara musik. Padahal saat ini penyanyi kelahiran 1989 itu sedang dalam masa promosi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru