Cinta Laura Jadi Queen Poison Ivy Saat Halloween, Gaya Rambut Slay Abis
Instagram/claurakiehl
Selebriti
Halloween 2023

Cinta Laura kembali memamerkan penampilan kece di foto bertema Halloween. Setelah Medusa, Cinta tampil menawan nan seksi dengan gaya rambut slay ala karakter film Batman, Poison Ivy.

WowKeren - Cinta Laura agaknya kembali tampil stunning untuk pemotretan bertema Halloween. Jika sebelumnya ia sempat menjadi Medusa, kekasih Arya Vasco itu kali ini bertransformasi jadi karakter villain yang cukup ikonik di DC Comics. Tak tanggung-tanggung, Cinta tampil total sebagai musuh Batman, Poison Ivy.

Dari segi busana, Cinta memakai kostum seksi bernuansa hijau tua. Sementara itu, ia pamer gaya rambut slay warna merah dengan dicepol membentuk seperti cup. Ia jadi makin keren dengan penampilan barunya itu.

"Diapain aja selalu cantik😍," tutur netter. "Super cool my Queen🔥🔥🔥 #cintalaurakiehl #kiehlers," tutur netter. "Rambutnya merah slayyy..keren cinta," tutur yang lainnya.


Sebelumnya, Cinta sempat dihujat soal dirinya memakai bikini. Berusaha membela diri, Cinta menegaskan kalau tak seharusnya seseorang hanya menilai penampilan luar semata.

"Aku pribadi percaya bahwa bagaimana orang berpakaian terbuka maupun tertutup, nggak menjamin kepintaran, kehebatan, serta kebaikan seseorang. Tindakan kriminal seperti pencurian, pemerkosaan terbukti dilakukan oleh orang-orang dari semua kalangan apa pun ras, agama, dan latar belakang mereka. Aku jujur sangat bingung kenapa kita masih harus berdebat tentang pilihan busana seseorang, lol" kata Cinta. "Keindahan zaman sekarang adalah kita bisa bebas berekspresi dan menyesuaikan pakaian kita sedemikian rupa agar dapat mencerminkan apa pun yang membuat kita nyaman dan bisa menjadi diri sendiri."

Sementara itu, Cinta juga curhat pengalamannya membintangi film komedi, "Comedy Island". Diakui Cinta, ia cukup stres karena takut tak bisa selucu lawan mainnya. Meski begitu, Cinta merasa yakin bisa mengatasi kekhawatirannya itu.

"Jadi aku tipe orang yang sangat suka challenge dan mengambil resiko. Tapi ternyata ini komedi dan aku nggak lucu kan, di balik pikiran aku selalu bilang 'Aku harus lucu aku harus lucu' saking aku stresnya," kata Cinta. "Beberapa hari pertama aku sempat sangat bingung bagaimana bisa berkontribusi dengan baik. Apa pun challenge-nya aku pasti bisa, enggak pernah merasa takut. Karena aku tipe orang yang enggak takutan, enggak jijikan, kerjaan selama save ya, aku akan lakuin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru