Bikin Kaget, Mingyu SEVENTEEN Nimbrung Obrolan Fans Saat Muncul Perdana Sejak Sakit
Hankooki
Selebriti

Sepulang dari aktivitas perdananya sejak diumumkan sembuh dari sakit punggung, Mingyu SEVENTEEN sukses bikin penggemar di lokasi pre-recording kaget karena muncul dan mendadak nimbrung secara langsung.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) sudah dinyatakan sembuh dari sakit punggung dan akan kembali beraktivitas. Muncul perdana sejak sembuh, rapper kelahiran 1997 itu nimbrung obrolan penggemar hingga bikin banyak orang terkejut.

Pada Senin (30/10), Mingyu sudah mulai ikut aktivitas SEVENTEEN di pre-recording acara musik. Saat berada di mobil sebelum pulang, Mingyu sempat mengobrol dengan fansite yang datang. Momen Mingyu mendadak nimbrung ini berhasil diabadikan seorang fansite Wonwoo.

Usai mendengar fans berkata hari ini SEVENTEEN memberikan penampilan terbaik, Mingyu menurunkan kaca jendela mobil lalu mengajak ngobrol Carat. "Apa yang terbaik?" tanyanya.

Usai ditanyai Mingyu, Carat terkejut dan langsung berseru, "Mingyu, aku cinta kamu!"

"Aku juga cinta kamu!" balas Mingyu.

Karena sempat sakit punggung beberapa waktu lalu, Mingyu pun ditanya apakah dirinya baik-baik saja. Sebagai jawaban Mingyu mengacungkan jempol pada fans yang menandakan kini ia baik-baik saja.

Sebelum berpisah, Mingyu berterima kasih karena fans memuji penampilannya. Pasalnya hari itu Mingyu tampil beda dengan mengenakan kacamata.


Bikin Kaget, Mingyu SEVENTEEN Nimbrung Obrolan Fans Saat Muncul Perdana Sejak Sakit

Source: Twitter

Interaksi Mingyu dengan fans ini lantas menarik perhatian Carat lain di media sosial. Mereka memuji betapa Mingyu sangat menggemaskan saat mengajak fans ngobrol.

"Mingyu dengan santainya nimbrung obrolan mereka," kata salah satu netizen. "INI SANGAT POLOS DAN MANIS. Reaksinya gemas banget," sahut netizen lain. "KENTANGKU YANG PALING GEDE DAN MENGGEMASKAN gemec amat," imbuh yang lain.

"Dia lucu banget kenapa ya," komentar seorang netizen. "Gemes banget," sambung netizen yang lain. "Mingoo kamu manis banget," ujar lainnya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Pledis Entertainment mengumumkan Mingyu kembali aktif setelah mengalami sakit punggung bagian bawah. Setelah empat hari absen dari aktivitas SEVENTEEN, Mingyu siap kembali karena nyeri punggung bawahnya sudah mereda.

"Mingyu akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai hari ini. Agensi akan terus memprioritaskan keselamatan artis di atas segalanya dan memastikan bahwa ia selalu berpartisipasi dalam aktivitas terjadwal SEVENTEEN dalam batas wajar, memantau kondisi kesehatannya dengan cermat," kata Pledis Entertainment.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin (23/10). Mereka berhasil menjadi satu-satunya boy grup yang menempati puncak Top 100 MelOn. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga telah berhasil menjual 5 juta copy di minggu pertama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru