Tak Kalah Memukau, Kakak Jisoo BLACKPINK Bikin Kesensem Dengan Riasan Smokey Eyes
Instagram
Selebriti

Tak cuma dikenal sebagai kakak perempuan Jisoo, Jiyoon juga merupakan idola global yang memikat hati banyak karena terkenal dengan kecantikannya yang luar biasa.

WowKeren - Jisoo dikenal dengan visualnya yang memikat selain suaranya yang merdu. Namun rupanya gen kecantikan yang dimiliki oleh member BLACKPINK itu sepertinya memang sudah turun temurun di keluarganya dimana baru-baru ini sang kakak Kim Jiyoon juga berhasil mencuri sorotan dengan foto-foto terbarunya.

Tak cuma dikenal sebagai kakak perempuan Jisoo, Jiyoon juga merupakan idola global yang memikat hati banyak karena terkenal dengan kecantikannya yang luar biasa. Meski tidak aktif di industri hiburan, penampilan visualnya yang sempurna selalu menjadi topik yang menarik perhatian publik seperti dalam foto dibagikannya dengan gayanya yang baru.


"Ya ampun, ini kejutan ringan. Genetika keluarga ini luar biasa. Jiyoon tidak bisa lagi disebut cantik; dia telah mencapai tingkat kecantikan," komentar netter. "Riasannya sangat cocok untuknya, membuat Jiyoon semakin mirip Jisoo. Keanggunan, riasan yang sangat indah. Aku dengan santai menelusuri dan terkejut dengan kecantikannya," ujar yang lain. "Alasan mengapa 'perubahan' ini memiliki dampak positif adalah karena biasanya Jiyoon menganut gaya riasan yang ringan dan segar. Jarang sekali melihat eksperimennya dengan tampilan yang lebih gelap," pungkas lainnya.

 Tak Kalah Memukau, Kakak Jisoo BLACKPINK Jiyoon Bikin Kesensem di Foto-Foto Terbaru
Kbizoom

Sementara itu Jisoo lahir di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dan juga memiliki kakak laki-laki selain Jiyoon. Jisoo bersekolah di SMA di School of Performing Arts Seoul dan kemudian bergabung dengan klub drama di sekolah tersebut dan mendapatkan lebih banyak pengalaman di industri hiburan dengan menghadiri audisi. Sebelum debut, Jisoo tinggal bersama orang tua, saudara kandung, dan kakek neneknya.

Sedangkan Jisoo melakukan debut musik solonya dengan album single "Me" pada Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari satu juta kopi. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, menduduki nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending