Lagi, NCT 127 Sulit Gabung Line Up Golden Disc Awards 2024 Jakarta
X/127CENTRAL
Musik

NCT 127 tampaknya akan sulit menjadi salah satu line up di Golden Disc Awards 2024 Jakarta pada Januari tahun depan. Berikut alasan yang mendasari hal tersebut.

WowKeren - NCT 127 dirasa akan sulit untuk bergabung di line up Golden Disc Awards (GDA) 2024 yang digelar di Jakarta. Tahun lalu, NCT juga harus absen dari acara penghargaan ini meski berhasil membawa pulang piala.

Dugaan para penggemar di Twitter ini muncul tak lama usai pengumuman GDA Jakarta diselenggarakan pada 6 Januari 2024. Jadwal tur konser NCT 127 "NEO CITY: THE UNITY" selanjutnya dibandingkan dengan acara GDA.

Jika melihat jadwal tersebut, NCT 127 kemungkinan besar tidak akan bergabung menjadi line up GDA 2024. Pasalnya, sehari sebelumnya mereka akan berada di Jepang untuk konser.


Pada tanggal 7-8 Januari 2024 mendatang, NCT 127 akan menggelar konser di Vantelin Nagoya Dome. Taeyong cs diprediksi akan berangkat ke Jepang setidaknya sehari sebelumnya.

NCT 127 tur konser Jepang ketika Golden Disc Awards 2024 Jakarta digelar

Sumber: NCT Japan

Maka dari itu, NCT 127 dinilai akan kembali absen menghadiri ajang penghargaan bergengsi GDA. Walau begitu, para penggemar Indonesia tidak perlu khawatir. Sebelumnya, NCT 127 telah dikonfirmasi akan menyapa para penggemar melalui fansign tatap muka untuk promosi comeback "Fact Check".

Sementara itu, GDA belum membeberkan mengenai lineup artis yang akan hadir. Tahun lalu, acara dimeriahkan oleh penampilan NewJeans, Big Naughty, LE SSERAFIM, TREASURE, Younha, WEDEMBOYZ "Street Man Fighter", Kim Min Seok, ENHYPEN, Jay Park, Be'O, Moonbyul MAMAMOO, (G)I-DLE, Lim Young Woong, Stray Kids, SEVENTEEN (II), dan PSY. Cek serba-serbi GDA tahun lalu di sini, ya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait