Winter aespa Gak Kebanting Saat Challenge 'Guilty' Bareng Taemin SHINee, Skill Dance Jadi Bahasan
Twitter/SHINee/Instagram/imwinter
Musik

Winter nampaknya menyesuaikan pakaiannya agar bisa melakukan koreografi asli, karena idol kelahiran 2001 itu memakai crop top yang memungkinkan dirinya untuk memasukkan tangan ke balik pakaian.

WowKeren - Usai Karina aespa, kini giliran Winter yang menunjukkan dukungannya untuk Taemin SHINee yang baru saja comeback dengan album solo bertajuk "Guilty". Pelantun "Spicy" tersebut melakukan dance challenge "Guilty" bersama Taemin, yang videonya dibagikan pada Selasa (31/10).

Winter nampaknya menyesuaikan pakaiannya agar bisa melakukan koreografi asli, karena idol kelahiran 2001 itu memakai crop top yang memungkinkan dirinya untuk memasukkan tangan ke balik pakaian. Winter sama sekali tak terlihat inferior saat menari bersama Taemin yang dikenal sebagai salah satu dancer K-pop terbaik.

Winter dan Taemin menarikan seluruh bagian chorus, dan challenge mereka ditutup dengan mereka berdiri berhadapan dan Taemin melemparkan diri ke luar frame. Di bagian akhir, sementara Winter berpose V di depan kamera, Taemin tampak terduduk di lantai setelah menjatuhkan diri.

Winter aespa Gak Kebanting Saat Challenge \'Guilty\' Bareng Taemin SHINee, Skill Dance Jadi Bahasan

YouTube/SHINee


Video challenge "Guilty" ini tentu saja disambut hangat baik oleh fans aespa maupun SHINee. Tak sedikit yang memuji kemampuan menari Winter, yang bisa dianggap sebagai double weapon karena ia juga jago menyanyi. Para netizen di komunitas online Theqooo juga mengomentari dance challenge tersebut.

"Taemin bikin hatiku berdebar, dia ganteng banget," komentar netizen. "Gilanya, dari ekspresi sampai ujung jarinya, dia benar-benar mengasimilasi lagu itu. Winter luar biasa..." kata netizen lainnya. "Vibe mereka mirip banget, aku suka banget," imbuh yang lain.

"Kenapa tiba-tiba aku ingin menikah dengan Winter?" ujar netizen. "Winter adalah penari yang baik wkwkwk. Mereka punya fitur yang sama," komentar yang lain. "Taemin memang yang terbaik dengan warnanya sendiri," tambah lainnya.

Sementara itu, "Guilty" dirilis pada 30 Oktober lalu dan Taemin telah memulai kegiatan promosinya dengan tampil di berbagai acara termasuk "Suchwita" dan "Lee Mujin's Service". Sedangkan aespa juga akan comeback dengan mini album "DRAMA" pada 10 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru