Nama Resmi NCT NEW TEAM Makin Jelas, SM Juga Siapkan Debut Boy Grup dan Girl Grup Baru
Instagram/nctnewteam
Musik

NCT NEW TEAM akan debut pada kuartal keempat 2023. Namun yang juga menarik perhatian adalah disebutkan bahwa SM Entertainment akan mendebutkan girl grup dan boy grup baru pada 2024.

WowKeren - Sebelumnya, fans sempat berspekulasi bahwa nama resmi NCT NEW TEAM (nama sementara) adalah NCT ZONE atau NCT WISH, karena dua nama itu didaftarkan hak patennya oleh SM Entertainment. Kini, beredar daftar comeback dari agensi BIG4 di mana SM disebut akan mendebutkan grup bernama NCT WISH.

Menurut daftar yang beredar di kalangan penggemar di Twitter/X ini, NCT WISH akan debut pada kuartal keempat 2023. Namun yang juga menarik perhatian adalah disebutkan bahwa SM akan mendebutkan girl grup baru pada kuartal pertama 2024 dan boy grup baru pada kuartal kedua 2024.

NCT NEW TEAM saat ini masih disibukkan dengan tur pre-debut di 9 kota di Jepang dan akan berakhir pada 20 Desember di Hokkaido. Jika isi daftar tersebut benar, nampaknya subunit baru NCT yang beranggotakan 6 orang ini akan debut setelah tur mereka selesai.

Pada 19 Oktober, NCT NEW TEAM merilis video musik lagu pra-debut mereka, "Hands Up", yang juga telah dirilis di berbagai platform digital. Lagu ini sebelumnya telah ditampilkan grup tersebut di konser "NCT NATION" di Osaka dan Tokyo September lalu.


Nama Resmi NCT NEW TEAM Makin Jelas, SM Juga Siapkan Debut Boy Grup dan Girl Grup Baru

Twitter/X

Terkait girl grup baru, SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka menyiapkan girl grup yang kabarnya akan beranggotakan 8 member pada 2024. Ini akan menjadi girl grup pertama dari agensi tersebut sejak aespa yang debut pada 2020.

Calon boy grup baru SM juga tak kalah dinantikan. Usai penayangan ajang survival "NCT Universe: Lastart" untuk mencari member NCT NEW TEAM pada Juli hingga September, fans melihat potensi trainee-trainee SM, termasuk yang gagal masuk lineup NCT NEW TEAM. Mereka diharapkan segera debut sebagai member boy grup baru.

Menanggapi kemungkinan nama resmi NCT NEW TEAM, fans berkomentar, "Wish lucuuuk, jadi kek 11 12 sama Dream namanya lucukšŸ¤£", "Kaya emang fix nct wish soalnya nct zone project nct pusat", "Kemarin aku sempet liat teori nct, dari kesimpulannya kemungkinan besar emang nct wish hehe."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait