Baru Putus, Jisoo BLACKPINK Sudah Ketemu Cinta Baru Saat di Prancis
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi putus dari Ahn Bo Hyun pada Oktober lalu. Ternyata sejak berada di Prancis pada September lalu Jisoo sudah bertemu cinta baru, siapa yang dimaksud?

WowKeren - Jisoo BLACKPINK membagikan vlog terbarunya saat berada di Prancis. Baru putus dari Ahn Bo Hyun beberapa waktu lalu, pelantun "Flower" tersebut sudah menemukan cinta baru saat berada di Prancis pada September lalu. Siapa cinta baru yang dimaksud?

Pada Selasa (31/10), Jisoo mengunggah vlog pribadinya saat berada di Prancis. Paruh pertama vlog menunjukkan saat Jisoo sedang bersiap dan menghadiri event Dior. Sepulang dari acara, Jisoo bertemu dengan cinta barunya.

Saat berada di hotel, Jisoo berkenalan dengan seekor kucing yang tinggal di sana. Jisoo menggendong kucing hotel yang disebut punya kepribadian seperti anjing.

Sambil menimang kucing itu, Jisoo berkata, "Biarkan kami jatuh cinta."

Baru Putus, Jisoo BLACKPINK Sudah Ketemu Cinta Baru Saat di Prancis

Source: YouTube


Jisoo juga memberikan kucing hotel itu ciuman beberapa kali. Namun aksi Jisoo tidak membuat kucing itu banyak bereaksi dan justru nyaman menempel pada idol kelahiran 1995 tersebut.

"Lihatlah ekspresinya yang tidak berubah," komentar Jisoo.

Selanjutnya, Jisoo pergi untuk makan hot pot. Selama perjalanan ia menunjukkan pemandangan Paris di malam hari yang disinari lampu-lampu kota dan bulan purnama.

Selain makan hot pot, Jisoo juga mengunjungi beberapa lokasi wisata di Prancis seperti Istana Versailles. Tak hanya Paris, dia juga pergi ke Arles untuk berjalan-jalan.

Sementara itu, Jisoo dan Bo Hyun dikonfirmasi putus pada 24 Oktober 2023. Setelah dua bulan dikonfirmasi punya hubungan asmara, pasangan ini putus karena kesibukan membuat mereka renggang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait