Taemin SHINee Berharap Ada yang Diganti dari Kolaborasinya dengan Jimin BTS di KBS Gayo
YouTube/BANGTANTV
Musik

Baik SHINee maupun BTS sama-sama sibuk selama 2016, jadi agak sulit menemukan waktu untuk berlatih performance untuk acara musik akhir tahun seperti KBS Gayo Daechukje.

WowKeren - Taemin SHINee menjadi bintang tamu di acara "Suchwita" yang dipandu Suga BTS, dan Jimin BTS juga ikut bergabung. Dalam kesempatan tersebut, Taemin dan Jimin membicarakan performance kolaborasi mereka di masa lalu, dan berharap ada hal yang diganti.

Performance yang disebut "Two Min" itu ditampilkan Taemin dan Jimin di KBS Gayo Daechukje 2016. Dua idol yang sama-sama main dancer di grupnya itu berbagi seberapa banyak persiapan mereka untuk performance tersebut.

Baik SHINee maupun BTS sama-sama sibuk selama 2016, jadi agak sulit menemukan waktu untuk berlatih performance untuk acara musik akhir tahun seperti KBS Gayo Daechukje. "Yang aku ingat adalah kami sama-sama lelah secara fisik dan mental di akhir tahun," kata Taemin.

"Tidak mungkin kalau tidak lelah. Di 2016, kami sangat sibuk," Suiga menimpali. "Kami berdua sama-sama tidak bisa menampilkan koreografinya dengan benar," sambung Taemin, dan Suga memuji keduanya dengan menyebut mereka keren.


Taemin SHINee Berharap Ada yang Diganti dari Kolaborasinya dengan Jimin BTS di KBS Gayo

Mengungkapkan kekagumannya pada performance Jimin, Taemin memberikan pujian untuk idol yang usianya 2 tahun lebih muda darinya itu. "Di tengah semua itu, aku sangat kagte dengan performance solo Jimin. 'Lie'-nya Jimin luar biasa," puji pelantun "Guilty" itu.

Mengenang kembali kolaborasi tersebut, Taemin berharap urutannya bisa diganti agar Jimin bisa sedikit beristirahat alih-alih tampil berturut-turut. Member termuda SHINee itu juga berharap punya lebih banyak waktu untuk berlatih.

"Aku merasa aku bisa melakukannya dengan lebih baik andai kami punya lebih banyak waktu untuk berlatih. Tapi andai aku tahu Jimin akan menari dengan sekeras itu untuk solonya, kami akan berusaha mengganti urutan menarinya karena kami menarikan hampir 3 lagu berturut-turut," kata Taemin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait