Ji Chang Wook Kecebur Laut Gegara Shin Hye Sun di Teaser 'Welcome to Samdalri'
NAVER Post/Spring Company/YNK Entertainment
TV

'Welcome to Samdalri' digarap oleh sutradara yang sebelumnya menggarap 'When the Camellia Blooms'. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 2 Desember mendatang.

WowKeren - "Welcome to Samdalri" telah memulai masa promosi meski jadwal tayangnya masih lama. Pada Kamis (2/11), tim produksi drama JTBC ini menghadirkan teaser yang memperlihatkan Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) kecebur laut gara-gara Jo Sam Dal (Shin Hye Sun).

Teaser "Welcome to Samdalri" memperlihatkan bagaimana para penduduk desa yang kaget mendengar kepulangan Sam Dal yang sebelumnya memutuskan tinggal di kota. Yong Pil malah meneriakkan nama Sam Dal dengan begitu kerasnya.

Namun Sam Dal tampak bersembunyi dan berkata, "Seharusnya ini rahasia." Sam Dal dan Yong Pil terlihat berbagai momen tidak terduga. Bahkan ada satu momen ketika Yong Pil tampak pasrah tercebur ke laut gara-gara Sam Dal.

Sam Dal dan Yong Pil juga tampak berantem dengan memakai rumput laut sampai seorang wanita paruh baya meneriaki mereka. Sam Dal berakhir duduk di samping seeekor anjing dan berkata, "Apa yang kamu lihat? Apa menurutmu ini lucu?"


Ji Chang Wook Kecebur Laut Gegara Shin Hye Sun di Teaser \'Welcome to Samdalri\'

Source: Naver

Teaser perdana "Welcome to Samdalri" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengatakan vibes teaser itu bena-benar mirip dengan "Hometown Cha-Cha-Cha" yang pada 2021 lalu memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min A.

"AAAA KANGEN HOMCHA," tulis seorang warganet. "Vibesnya ky homcha yah. Seru berarti drama yg udeh pokoknya ditonton aja ga perlu mikir," tambah yang lain. "Vibe nya kayak hometown chachacha yaaaa seru nihhh," sahut warganet lainnya.

"Yg tema nya warga² desa gni cocok buat healing," imbuh lainnya. "Home town Cha Cha Cha typa vibe is coming," lanjut warganet lain. "Alhamdulillah ji Chang Wook maen romcom. Sparing komedi yg mantep bareng mbak hyesun," pungkas warganet lainnya.

Sementara itu, "Welcome to Samdalri" digarap oleh sutradara yang sebelumnya menggarap "When the Camellia Blooms". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 2 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait