Jimin BTS Bikin Fans Ketawa Usai Lakukan Ppoppo Ppoppo Challenge dengan Wajah Capek
Instagram/j.m
Selebriti

Dalam video challenge-nya Jimin terlihat mengenakan sweater rajutan warna hijau dan rambut pirang menyala. Lucunya, idol yang debut pada 2013 itu terus menunjukkan wajah tanpa eskpresi.

WowKeren - Para member BTS kerap- berpartisipasi dalam berbagai challenge yang viral di media sosial, termasuk Jimin BTS. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut baru-baru ini melakukan Ppoppo Ppoppo Challenge, dengan ekspresi wajah yang menarik perhatian.

Jimin membagikan video challenge-nya pada Rabu (1/11) dan mendapatkan banyak perhatian di media sosial. Di sini, pelantun "Like Crazy" itu memamerkan sisi dirinya yang menggemaskan, membuat pesonanya semakin tak tertahankan.

Dalam video challenge-nya Jimin terlihat mengenakan sweater rajutan warna hijau dan rambut pirang menyala. Lucunya, idol yang debut pada 2013 itu terus menunjukkan wajah tanpa eskpresi tapi justru membuatnya tampak semakin imut.

Video tersebut menampilkan audio yang lucu dan adiktif sebagai musik latar. Saat kamera bergerak maju mundur, video jarak dekat dari kulit Jimin yang halus dan wajahnya yang tanpa ekspresi seolah sudah lelah menarik perhatian.


Jimin BTS Bikin Fans Ketawa Usai Lakukan Ppoppo Ppoppo Challenge dengan Wajah Capek

TikTok/bts_official_bighit

Yang membuatnya lebih lucu, video tersebut juga diunggah ke akun TikTok resmi BTS, dengan tagar "Aku melakukan ini karena ARMY menyukainya, jadi tentang apa semua ini?". Ini seperti memperjelas bahwa Jimin merekamnya semata-mata untuk para penggemar, mengundang tawa dan perasaan hangat.

Video Ppoppo Ppoppo Challenge Jimin ini ditanggapi penggemar di Twitter/X yang berkomentar, "Dia mungkin bosan dengan Taehyung yang terus menyuruhnya melakukan tren ini", "Videonya imut dan orang di dalam video lebih imut", "Ini yang terbaik yang aku temukan setelah bangun tidur", "GEMES BANGET."

Ppoppo Ppoppo Challenge ini dimulai awal 2023, telah mendapatkan popularitas luar biasa tidak hanya di luar negeri tapi juga di Korea Selatan. Tren tersebut telah meluas hingga mencakup berbagai hewan seperti anjing dan kucing, serta manusia biasa dan bahkan idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait