SEVENTEEN Banyak Alami Hal Janggal, 'GOING SEVENTEEN Grudge' Munculkan Teori Seram
Twitter/pledis_17
Selebriti

SEVENTEEN menyuguhkan 'GOING SEVENTEEN' episode horor berjudul 'Grudge'. Sepanjang bagian pertama, mereka mengalami banyak hal aneh hingga muncul teori yang kemungkinan terjawab di episode selanjutnya.

WowKeren - SEVENTEEN (II) meramaikan Halloween 2023 dengan konten mingguan yang penuh teka-teki. Setelah Jeonghan melihat penampakan, semua member yang sudah melakukan misi mengalami banyak hal janggal di "GOING SEVENTEEN" episode terbaru hingga memunculkan teori seram di kalangan fans.

Pada Rabu (1/11), SEVENTEEN merilis episode pertama "Grudge" bagian pertama di mana para member dibagi dalam beberapa tim. SEVENTEEN dalam episode kali ini muncul sebagai YouTuber di dalam memory card yang ditinggalkan di sebuah desa. Setiap tim berisi beberapa YouTuber bersaing untuk merekam sesuatu di sebuah desa yang sepi di malam hari.

Sepanjang episode SEVENTEEN mengalami beberapa hal janggal seperti gerakan orang yang tidak disadari di jendela, Jeonghan diawasi seseorang hingga adanya perbedaan suhu sekitar. Setelah Jeonghan, Joshua Hong dan The8 berada di luar, pendeteksi suhu menunjukkan warna merah namun berubah menjadi hijau saat mereka ada di depan cermin. Ketika seseorang datang dan menyerang, temperatur menunjukkan warna biru yang artinya sangat dingin.

SEVENTEEN Banyak Alami Hal Janggal, \'GOING SEVENTEEN Grudge\' Munculkan Teori Seram

Source: YouTube


Kemudian, seseorang yang mendatangi tim Jeonghan dan tim Hoshi jika diperhatikan adalah orang yang sama. Untuk kasus Hoshi dan Dino, mereka digiring masuk ke dalam sebuah gudang oleh bapak-bapak berambut panjang.

Untuk sementara, teori yang beredar soal "GOING SEVENTEEN Grudge" diduga bahwa SEVENTEEN mendatangi desa dengan aliran sesat. Kebetulan SEVENTEEN dipancing masuk ke dalam desa itu menggunakan rumor tentang hantu agar mereka datang untuk dijadikan tumbal.

SEVENTEEN Banyak Alami Hal Janggal, \'GOING SEVENTEEN Grudge\' Munculkan Teori Seram

Source: YouTube

Teori SEVENTEEN akan ditumbalkan muncul karena mereka berkata akan memanggil polisi namun tidak berhasil. Diduga teori episode "GOING SEVENTEEN Grudge" ini mirip dengan alur drama "Revenant" oleh Carat Korea. Apalagi mereka juga diserang oleh penduduk desa dan tidak diketahui apa yang terjadi setelahnya.

Sementara itu, petualangan SEVENTEEN di desa tersebut masih akan berlanjut di "GOING SEVENTEEN Grudge" bagian 2. Kelanjutan kisah mereka dapat disaksikan pada Rabu (8/11) mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru