Drama Park Bo Young 'Daily Dose of Sunshine' Ramai Dipuji Tenaga Kesehatan
Netflix
TV

Para perawat, profesor, hingga residen di Departemen Psikiatri Rumah Sakit Universitas Katolik St. Maria Seoul mendapat kesempatan untuk menonton 'Daily Dose of Sunshine' terlebih dahulu.

WowKeren - Drama Netflix "Daily Dose of Sunshine" mendapat banyak pujian dari nakes. Diketahui, drama yang dibintangi Park Bo Young itu mengambil tema kesehatan mental.

Karena ceritanya bertempat di bangsal psikiatri, tim "Daily Dose of Sunshine" mendapat bantuan dari nakes di Departemen Psikiatri Rumah Sakit Universitas Katolik St. Maria Seoul. Para pemain dan juga tim produksi mempelajari tugas dasar keperawatan dari nakes, mengamati lokasi sebenarnya, dan mencari saran terperinci.

Selain itu, para perawat, profesor, hingga residen di Departemen Psikiatri Rumah Sakit Universitas Katolik St. Maria Seoul mendapat kesempatan untuk menonton drama tersebut terlebih dahulu. Mereka memberikan banyak pujian terhadap drama tersebut.

Mereka kagum karena drama itu dirasa sudah sejalan dengan kenyataan dari sudut pandang nakes yang sebenarnya. Para nakes juga memuji upaya tim produksi dan para pemain kala melihat banyak bagian yang mereka konsultasikan dimasukkan ke dalam penyutradaraan dan akting "Daily Dose of Sunshine".

Drama Park Bo Young \'Daily Dose of Sunshine\' Banjir Pujian Dari Tenaga Kesehatan

Source: Netflix


"Itu adalah karya dengan pemahaman dan realisme tingkat tinggi mengenai penyakit mental," komentar salah satu nakes. "Drama itu sangat mirip dengan kondisi departemen psikiatri," tambah nakes lain. "Drama itu ada di level yang bahkan membuat staf medis merasa puas," timpal nakes lain.

Sementara itu, Sutradara Lee Jae Gyu merasa bahwa "Daily Dose of Sunshine" akan bisa diterima oleh kalangan nakes. "Sekali lagi, terima kasih telah membantuku di 'Daily Dose of Sunshine'," ujarnya.

Aktris Park Bo Young juga turut mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para nakes yang telah membantunya. "Ini banyak membantuku dalam memahami karakter," kata Bo Young.

Di sisi lain, "Daily Dose of Sunshine" bercerita tentang perawat Jung Da Eun (Bo Young) yang dipindah ke bangsal psikiatri di tahun ketiganya bekerja. Drama ini akan menampilkan perjalanan Da Eun dalam menemani dan membantu para pasien di bangsal psikiatri.

"Daily Dose of Sunshine" siap tayang perdana di Netflix pada Jumat (3/11) hari ini. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait