Hanya Jang Wonyoung, Ahn Yujin & Leeseo IVE yang Pakai Mic Cantik Diperdebatkan
Starship Entertainment
Musik

Hanya Jang Won Young, Ahn Yujin, dan Leeseo yang menggunakan mikrofon cantik ketika 3 member IVE lainnya tidak. Ini berujung menuai perdebatan di kalangan Knetz.

WowKeren - Perbedaan mikrofon yang dipakai oleh member IVE berujung diperdebatkan di komunitas online oleh Knetz. Hal ini bermula dari tersebarnya foto dan video konser di media sosial.

Seorang Knetz selanjutnya mempertanyakan mengapa hanya Jang Won Young dan Ahn Yujin yang memakai mikrofon berbeda. Kemudian, terungkap jika Leeseo juga memakai mikrofon cantik berbeda dari Gaeul, Rei, dan Liz.

"Kenapa cuma Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE yang punya mikrofon berbeda?" tanya Knetz di Instiz. "Apa mereka memakainya di era IZ*ONE??? Aku nonton video Either Way dan cuma mereka berdua yang pakai mikrofon custom," lanjutnya.

perbedaan mic IVE disorot

Sumber: Instiz

mic IVE

Sumber: YouTube

Knetz lain menerangkan kalau Wonyoung, Yujin, dan Leeseo sebenarnya mendapatkan mikrofon tersebut dari kado para penggemar. Sehingga, ketiganya menggunakan mikrofon tersebut sebagai bentuk terima kasih.


Walau begitu, banyak yang tetap merasa kasihan dengan Gaeul, Rei, dan Liz. Knetz berharap ketiganya akan mendapatkan mikrofon custom juga dalam waktu dekat.

"Ini bukan grup AhnYoungz dan anak-anak, mereka harusnya memberikan semuanya mikrofon, ini cuma lucu," beber salah seorang Knetz. "AnYoungz dan Leeseo satu-satunya yang menerimanya dan member lainnya pakai mikrofon reguler, itu membuat sedih," kata lainnya.

"Astaga, ini pertama kalinya aku melihat seperti ini.. Ini terasa menyedihkan..ㅠ," aku lainnya. "Cuma beberapa member pakai mikrofon khusus? Ini pertama kalinya aku melihat yang seperti ini," sahut lainnya.

Mikrofon yang dipakai oleh Wonyoung dan Yujin sendiri berbeda dari era IZ*ONE. Lee Chaeyeon baru-baru mengunggah momen nostalgia untuk merayakan debut IZ*ONE.

mic IZ

Sumber: Instagram

Pada foto Chaeyeon tersebut, ia menandai mikrofon warna-warni sesuai akun pemiliknya. Wonyoung menggunakan mikrofon pink tanpa gliter berbeda dari era IVE. Sedang, Yujin memakai mikrofon ungu berbeda dari saat ini yang berwarna putih.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait