Taat Aturan, Song Kang Gandeng Kim Yoo Jung Sampai ke Toilet 'My Demon'
Instagram/sbsdrama.official
TV

'My Demon' menceritakan Do Hee (Kim Yoo Jung) yang menyelamatkan Gu Won (Song Kang) dari tenggelam. Namun kekuatan iblis milik Gu Won justru berpindah kepada Do Hee.

WowKeren - "My Demon" tinggal hitungan hari akan mulai disiarkan. Jelang tayang, tim produksi drama Netflix ini terus menghadirkan teaser yang memperlihatkan berbagai interaksi menarik antara Jung Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung), yang bahkan sampai di toilet.

Sebelumnya dalam teaser perdana "My Demon", Do Hee menyarankan agar iblis Jung Gu Won menjadi pengawalnya karena kekuatan pria itu kini menjadi miliknya. Teaser yang baru dirilis kali ini menggambarkan bagaimana Gu Won menjadi pengawal yang melindungi Do Hee setiap saat.

Namun, Do Hee punya beberapa aturan untuk pengawalnya yang ganteng itu. Yang pertama adalah "lihat saja dia" dan sebagai seseorang yang menganggap peraturan itu penting, Gu Won tidak mengalihkan pandangannya dari Do Hee sama sekali.

Aturan kedua adalah "jangan menjauh darinya", jadi dia menghabiskan waktu 24 jam bersamanya. Karena enggan berjauhan, Gu Won bahkan menggandeng Do Hee sampai di toilet. Gu Won dengan bangga berkata, "Ini sangat mudah. Seperti yang diduga, aku memang luar biasa."


Enggan Berjauhan, Song Kang Gandeng Kim Yoo Jung Sampai Ke Toilet \'My Demon\'

Source: Naver

Yang mengejutkan, teaser "My Demon" juga memperlihatkan Gu Won yang ternyata sudah melajang selama kurang lebih 200 tahun. Kepada Do Hee, pria itu menyatakan, "Kamu mencoba memanfaatkanku karena sifat manusia yang egois."

Namun Gu Won terkejut saat Do Hee muncul di hadapannya dalam situasi berbahaya. Aturan terakhir yang harus diikuti Gu Won adalah "jangan pernah jatuh cinta padanya". Di saat Gu Won menganggap aturannya lainnya mudah, kali ini pria itu berkata, "Ini sulit", sambil menatap mata Do Hee.

Di sisi lain, "My Demon" menceritakan tentang Do Hee yang menyelamatkan Gu Won dari tenggelam. Namun kekuatan iblis milik Gu Won justru berpindah kepada Do Hee. Keduanya akhirnya membuat perjanjian menikah untuk membuat kekuatan Gu Won bisa kembali.

Sementara itu, "My Demon" dijadwalkan tayang mulai 22 November mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan pesta visual antara Song Kang dan Yoo Jung, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait