Konsep Terselubung Jaehyun NCT di 4 Media Sosial Terbongkar, Beda Vibes Semua!
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Para penggemar ramai menyoroti mengenai perbedaan cara Jaehyun NCT mengunggah foto-foto miliknya di 4 media sosial yang ia gunakan saat ini. Semuanya beda vibes!

WowKeren - Para penggemar di Twitter ramai menyoroti konsep konten yang diunggah Jaehyun NCT di 4 media sosial. Hal tersebut terjadi karena Jaehyun memperlihatkan vibes bertolak belakang kala memakai Instagram, DearU. Bubble, Weverse, dan Weibo.

Foto dan video yang ditunjukkan Jaehyun menjadi bukti pendapat penggemar. Foto-foto boyfriend material sampai nongkrong akan dihadirkan di media sosial berbeda.

Idol kelahiran tahun 1997 itu dirasa memperlihatkan foto-foto boyfriend material atau pekerjaan di Instagram. Sehingga, Jaehyun terlihat sangat keren untuk setiap momen di Instagram @_jeongjaehyun.

konten Jaehyun NCT di Instagram dan Bubble

Sumber: Twitter

Selanjutnya, Jaehyun membuat lebih menggila pada konten Bubble. Pasalnya, sang idol membagikan foto selfie lebih banyak yang membuat para penggemar merasa diistimewakan. Jaehyun juga terkadang mengirimkan pesan suara.


Berbeda jauh dari Instagram dan Bubble, Weverse Jaehyun seakan memperlihatkan momen nongkrong bersama teman-temannya. Ia kerap mengunggah aksi seru dengan NCT 127.

konten Jaehyun NCT di Weverse dan Weibo

Sumber: Twitter

Akun Weibo Jaehyun menjadi yang paling minim konten. NCTZen sampai bercanda kalau idol bernama asli Jeong Yun Oh itu hanya menuruti agensi untuk membuat akun Weibo.

"Oh gw paham jd konsep nya jaehyun di ig tempat buat post kerjaan sama foto2 bf material, di bubble tempat pap selca dan foto2 aneh, di weverse tempat post random temen2 tongkrongan nye πŸ‘πŸ»," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Weibo formalitas aje soalnya disuru agensiπŸ˜­πŸ™πŸ»," tambah lainnya.

"Iig portofolio kerja," goda lainnya. "Bnrn dipisah2, ada tempat tersendiri 🩷__🩷 lucu bgt ni cowo rapihh amay," terang lainnya. "Bubble foto2 pap buat pacar kak alias bahan halu," ujar lainnya. "Ig: kerja, bubble: wa pacar, weverse: group wa tongkrongan," sahut lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending