Jadi Sorotan, Photocard Taemin SHINee di Album 'Guilty' Dianggap Terlalu Sensual
Instagram
Musik

Hal ini menjadi pembahasan hangat usai seorang OP mengunggah postingan di komunitas Pann tentang sejumlah photocard yang didapatkannya dalam album 'Guilty'.

WowKeren - Taemin baru saja melakukan comeback solo dengan merilis mini album keempatnya bertajuk "Guilty" pada 30 Oktober kemarin dan single berjudul sama. Lagu ini sukses merajai banyak tangga lagu termasuk menjadi nomor satu di iTunes Top Albums di 38 negara berbeda.

Namun ada yang disorot dalam album terbaru Taemin ini yakni foto-foto member SHINee itu dalam albumnya yang dianggap sensual. Hal ini menjadi pembahasan hangat usai seorang OP mengunggah postingan di Pann tentang sejumlah photocard yang didapatkannya dalam album "Guilty".


"Ketika aku membuka (album), aku melihat seorang laki-laki melalui sebuah lubang, aku melakukan kontak mata dengannya. Ketika aku membukanya, aku melihat laki-laki yang sama terbaring di tempat tidur motel. Bukankah ini terlepas? Tas resletingnya berisi foto-foto yang sangat mencurigakan, saat aku keluarkan ternyata ada bagian tubuh laki-laki. Ketika aku melihat ini, aku bahkan bertanya-tanya apakah aku membeli produk yang tepat," tulis si OP dimana laki-laki yang dimaksud adalah Taemin.

Jadi Sorotan, Photocard Taemin SHINee di Album \'Guilty\' Dianggap Terlalu Sensual
Pann

Di dalam album tersebut ada foto Taemin mengenakan kaos putih tanpa lengan sedang berbaring dan melirik ke arah kamera. Ada juga sejumlah foto zoom yang memperlihatkan bagian tubuh tertentu secara sensual seperti bibir. Tak mengherankan jika isian dalam album baru Taemin itu pun kemudian menjadi pembahasan.

"Aku bisa memahami para penggemar yang tidak menyukai bias mereka dibenci, tapi melindungi ini sungguh aneh. Aku tidak mengerti mengapa penggemar melindungi ini," komentar netter. "Aku agak terkejut dengan kenyataan bahwa penggemar melindungi ini karena dia laki-laki, padahal akan keterlaluan jika dia perempuan," ujar yang lain. "Menjijikkan melihat orang-orang menganggap hal ini sebagai 'kami hanya ingin membencinya jadi kami menciptakan kontroversi tanpa alasan'," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait