Hoshi SEVENTEEN Kabarkan Jeonghan ke Rumah Sakit dan Skip Pre-Recording 'Music Bank'
Musik

Dalam siaran live-nya, Hoshi mengungkapkan bahwa Jeonghan sakit dan dibawa ke rumah sakit pagi ini. Dengan demikian, hanya ada 11 member SEVENTEEN yang melakukan pre-recording 'Music Bank'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) dijadwalkan tampil di program musik KBS "Music Bank" hari ini, Jumat (3/11), dan melakukan pre-recording sebelum siaran live. Di hari yang sama, Hoshi menggelar siaran live di Weverse dan mengabarkan bahwa Jeonghan tak ikut pre-recording karena sakit.

Dalam siaran live-nya, Hoshi mengungkapkan bahwa Jeonghan sakit dan dibawa ke rumah sakit pagi ini. Dengan demikian, hanya ada 11 member SEVENTEEN yang melakukan pre-recording "Music Bank".

Hoshi SEVENTEEN Kabarkan Jeonghan ke Rumah Sakit dan Skip Pre-Recording \'Music Bank\'

Weverse

"Jeonghan hyung hari ini sakit, jadi kmai tidak bisa melakukan dry rehearsal bersama. Jeonghan hyung sakit, jadi tadi pagi Jeonghan hyung langsung ke rumah sakit dan kami melakukan rehearsal dengan 11 orang," ungkap Hoshi.


Sehari sebelumnya pada Kamis (2/11), Jeonghan memposting di Weverse dan membicarakan kondisinya. Idol kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya masuk angin.

Hoshi SEVENTEEN Kabarkan Jeonghan ke Rumah Sakit dan Skip Pre-Recording \'Music Bank\'

Weverse

"ㅠㅠ Hati-hati dengan masuk angin, Carat ㅠㅠ. Tidak, tapi masuk angin jenis apa ini yang terus datang dan pergi? Kenapa seperti ini?" tulis Jeonghan di Weverse.

Sementara itu, mini album ke-11 SEVENTEEN yang dirilis 23 Oktober lalu, "SEVENTEENTH HEAVEN", telah menjadi album K-pop dengan penjualan minggu pertama terbanyak sepanjang sejarah. Album tersebut terjual 5.091.887 copy dalam seminggu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru