Tim Produksi 'Welcome to Samdalri' Puji Ji Chang Wook & Shin Hye Sun Master Romansa
JTBC
TV

'Welcome to Samdalri' juga telah merilis teaser posternya. Dalam poster tersebut, sejumlah foto polaroid menunjukkan kebersamaan Yong Pil (Ji Chang Wook) dan Sam Dal (Shin Hye Sun) sejak lahir hingga dewasa.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun berperan sebagai teman masa kecil dalam drama romcom JTBC "Welcome to Samdalri". Tim produksi lantas memuji Chang Wook dan Hye Sun sebagai "master romansa".

"Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun adalah master romansa sejati, memamerkan kemampuan mereka. Mereka tulus dalam menciptakan romansa yang lebih hebat dengan bekerja keras dan tanpa henti mendiskusikan bagaimana membuat kisah Yong Pil (Chang Wook) dan Sam Dal (Hye Sun) lebih menggetarkan hati, lebih lucu, dan lebih emosional," terang tim produksi.

"Tolong nantikan sejarah pasangan yang akan ditulis oleh aktor Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, yang sedang berada di puncak kemampuan komedi romantis mereka," tambahnya.

Sementara itu, "Welcome to Samdalri" baru saja merilis teaser posternya. Dalam poster tersebut, sejumlah foto polaroid menunjukkan kebersamaan Yong Pil dan Sam Dal sejak lahir hingga dewasa.

Tim Produksi \'Welcome to Samdalri\' Puji Ji Chang Wook & Shin Hye Sun Master Romansa

Source: JTBC

Dalam ceritanya, Yong Pil dan Sam Dal lahir hari yang sama dan hanya berbeda lima menit. Keduanya tinggal di Pulau Jeju dan masuk ke sekolah yang sama hingga kuliah.


Kedekatan Yong Pil dan Sam Dal terlihat jelas dalam foto-foto polaroid tersebut. Dalam salah satu foto, keduanya tampak piknik bersama keluarga.

Meski berteman dekat, keduanya tiba-tiba berpisah karena satu alasan. Mereka kemudian bertemu kembali kala Sam Dal kembali dari Seoul ke Jeju.

Sebelumnya, Chang Wook sempat mengungkapkan keinginannya untuk membintangi drama bergenre romantis. Menurut Chang Wook, "Welcome to Samdalri" bukan murni romantis karena ada campuran genre komedinya.

"Meski 'Welcome to Samdalri' bisa dikategorikan sebagai komedi romantis, aku ingin mencoba romansa murni tanpa komedi, sesuatu yang bisa membuat kita merenungkan apa itu cinta," terangnya.

Chang Wook mengaku dirinya agak pemalu di hadapan orang lain. Meski begitu, tim produksi "Welcome to Samdalri" tetap menilainya sangat ahli dalam menampilkan adegan romansa.

Di sisi lain, "Welcome to Samdalri" akan tayang perdana pada 2 Desember mendatang. Nantikan keseruan Yong Pil dan Sam Dal ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait