Rose BLACKPINK Rilis Season's Greetings 2024 Sendirian, Pertanda 3 Member Lain Keluar dari YG?
Instagram/roses_are_rosie
Musik
Kontrak BLACKPINK Dengan YG

Pre-sale untuk '2024 Season's Greetings: From HANK & ROSÉ To You [2024]' telah dimulai. Season's Greeting ini bertemakan Natal dan menampilkan foto-foto terbaru Rose dan anjing peliharaannya, Hank.

WowKeren - Status kontrak para member BLACKPINK saat ini memang masih menjadi misteri. Namun, rilisan Season Greeting 2024 dari YG Entertainment yang menampilkan Rose saja mungkin bisa menjadi jawaban siapa saja member yang memperpanjang kontrak.

YG Entertainment mengumumkan pada Jumat (3/11) bahwa pre-sale untuk "2024 Season's Greetings: From HANK & ROSÉ To You [2024]" telah dimulai. Season's Greeting ini bertemakan Natal dan menampilkan foto-foto terbaru Rose dan anjing peliharaannya, Hank.

"Season's Greetings 2024 ini direncanakan dengan konsep 'Liburan Natal Ajaib', yang bertujuan untuk memberikan ucapan selamat Natal kepada para penggemar, BLINK (fandom BLACKPINK), dan memuat apa yang diinginkan Rose," kata YG.

Agensi yang juga menaungi TREASURE itu juga menjelaskan bahwa Season's Greetings 2024 Rose menampilkan idol kelahiran 1997 tersebut dan Hank yang menghabiskan Natal spesial di sebuah kabin di hutan bersalju.


Rose BLACKPINK Rilis Season\'s Greetings 2024 Sendirian, Pertanda 3 Member Lain Keluar dari YG?

YG Entertainment

Di sisi lain, pengumuman pre-sale Season's Greetings 2024 Rose ini menarik perhatian. Banyak orang bertanya-tanya kenapa hanya Rose yang dirilis Season's Greetings-nya dan berspekulasi bahwa Jisoo, Jennie, dan Lisa benar-benar meninggalkan YG Entertainment.

Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG telah berakhir sejak Agustus, namun para member masih menyelesaikan jadwal mereka sampai pertengahan Septem. Namun hingga memasuki bulan November, belum ada pernyataan resmi dari YG terkait apakah para member memperpanjang kontrak mereka atau tidak.

Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa Jisoo dan Jennie akan membentuk agensi sendiri, sementara Rose digosipkan pindah ke label rekaman di AS. Terkait rumor-rumor ini, YG selalu menyatakan bahwa semuanya masih dalam proses diskusi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru