Lirikus Kim Eana Sengaja Tulis Lirik Narsis untuk Wonyoung IVE di Lagu 'I AM'
Instagram/eanakim/for_everyoung10
Musik

Kim Eana mengatakan bahwa ada kalimat di 'I AM' yang terinspirasi oleh Wonyoung tapi lirik itu ditolak oleh agensi. Menurut Starship Entertainment, lirik tersebut berlebihan.

WowKeren - Kim Eana tampil di acara "JaeFriends" yang dipandu oleh Hero Jaejoong (sekarang dikenal sebagai Kim Jaejoong) JYJ. Di sini, lirikus terkenal itu berbagai cerita tentang lirik lagu yang ditulisnya untuk IVE, khususnya Jang Won Young.

"Benarkah kamu menulis kalimat tertentu di 'I AM' IVE hanya untuk Wonyoung?" tanya Jaejoong. Kim Eana membenarkan dan memulai ceritanya dengan menggambarkan keadaan emosinya saat diminta menulis lirik untuk salah satu lagu hits IVE itu.

"Aku benar-benar terpesona oleh Wonyoung dan menghabiskan banyak waktu menonton fancam-nya. Saat aku menonton cuplikan demi cuplikan, aku berpikir bahwa dia pasti salah satu bintang yang hanya muncul sekali setiap milenium. Selagi aku memikirkannya, agensi IVE memintaku untuk menulis lirik untuk 'I AM'," jelasnya.


Lirikus Kim Eana Sengaja Tulis Lirik Narsis untuk Wonyoung IVE di Lagu \'I AM\'

Kim Eana mengatakan bahwa ada kalimat di 'I AM' yang terinspirasi oleh Wonyoung tapi lirik itu ditolak oleh agensi. "Ungkapan aslinya mengatakan, 'Aku adalah impian seseorang yang menjadi kenyataan'. Maksudku, bayangkan Wonyoung mengatakan itu. Aku yakin tidak ada yang akan mengatakan itu tidak benar. Ditambah lagi, aku tahu bahwa narsisme adalah konsep yang diusung di grup tersebut," katanya.

Sang lirikus melanjutkan, "Tapi agensi mengatakan itu 'terlalu berlebihan' dan menyarankan untuk mengubahnya. Jadi liriknya diubah menjadi, 'Kamu adalah impian seseorang yang menjadi kenyataan'. Pesannya bukan hanya untuk Wonyoung saja, itu milik semua orang."

Setelah mendengarkan ceritanya, Jaejooong bertanya-tanya apakah Kim Eana pernah bertemu dengan para member IVE. Wanita tersebut mengatakan bahwa mereka pergi ke gym yang sama tapi belum pernah bertemu satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru