Ogah Mandi Bareng RIIZE, Anton Kena Sial
Selebriti

Tidak terbiasa, Anton selalu menolak ajakan RIIZE untuk mandi bersama hingga pada suatu hari member termuda grupnya itu mengalami kesialan karena pilihannya.

WowKeren - Anton mengaku tidak bisa mandi bersama member RIIZE. Suatu hari karena ogah mandi bareng meski jadwal mereka padat, putra komposer terkenal Yoon Sang itu mengalami kesialan.

Pada Kamis (2/11), RIIZE menjadi tamu episode terbaru "MMTG" di YouTube. Sebagai co-host bersama JaeJae, Anton menceritakan dirinya tidak terbiasa dengan budaya mandi bareng di Korea. Meski sebelumnya atlet renang, pemilik nama Korea Lee Chan Young itu lama tinggal di Amerika Serikat dan tidak terbiasa mandi bersama.

"Kami harus pergi ke Arab Saudi keesokan harinya, jadi kami harus mandi. Biasanya mereka mandi bersama, tapi aku tidak," kata Anton. "Mereka menyuruhku bergabung dengan mereka, tapi aku masih agak canggung dengan budaya Korea.

Jika member RIIZE mandi, Anton hanya duduk dan menunggu sampai semuanya selesai. Begitu member lain selesai, barulah idol kelahiran 2004 itu mandi.

"Jadi aku biasanya harus duduk dan menunggu sampai semua member selesai mandi," lanjut Anton.

Menanggapi Anton, Sungchan menceritakan betapa maknae mereka benar-benar tidak bisa diajak mandi bersama. Sungchan pun memperagakan saat mereka mengajak Anton menghemat waktu untuk mandi.


Ogah Mandi Bareng RIIZE, Anton Kena Sial

Source: YouTube

"Apapun yang terjadi, dia tidak akan pernah masuk. Kami akan berkata, 'Ayo', tapi dia akan membalas, 'Tidak, aku tidak bisa masuk~"," ungkap Sungchan.

Karena tidak bisa mandi bareng, Anton bahkan sempat kena sial. Setelah syuting "Talk SAXY" mereka harus segera pergi ke bandara. Namun karena Anton mandi belakangan, dia pun ketinggalan rombongan.

Saat Anton selesai mandi, RIIZE sudah pergi dengan mobil mereka. Pada hari yang sama, Wonbin juga ketinggalan.

Pernyataan Anton soal tidak bisa mandi bareng ini membuat fans baru paham bahwa itu ada di budaya Korea. Ucapan Anton mengingatkan penggemar bagaimana ENHYPEN terkejut ketika Soobin membahas mandi bareng member grupnya, TXT.

"Ini benar-benar sesuatu di Korea? Aku teringkat ENHYPEN sangat terkejut saat Soobin bilang mandi bareng itu normal (jika terlambat)," kata salah satu fans. "Ini mengingatkanku ketika soobin mengatakan dia dan para member akan mandi bersama dan para member enhypen memandang mereka gila karena melakukan itu," sahut fans lain. "Tunggu, ini bagian dari budaya Korea?? Kukira mandi bareng hanya dilakukan idol untuk menghemat waktu," ujar lainnya.

Sementara itu, RIIZE baru-baru ini merilis single "Talk SAXY" pada 27 Oktober. Rilisan baru ini menjadi comeback pertama mereka sejak debut dengan album "Get a Guitar" pada Agustus lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait