Media Korea Bandingkan Karakter Park Bo Young di 'Daily Dose of Sunshine' Dengan 'Concrete Utopia'
Sports Donga
TV

Park Bo Young sama-sama berperan sebagai perawat dalam serial Netflix 'Daily Dose of Sunshine' dan film 'Concrete Utopia'. Media Korea lantas membandingkan kedua peran Bo Young tersebut.

WowKeren - Park Bo Young baru saja comeback drama lewat serial Netflix "Daily Dose of Sunshine". Media Korea lantas membandingkan karakter Bo Young di "Daily Dose of Sunshine" dengan perannya di film "Concrete Utopia".

Dalam "Daily Dose of Sunshine", Bo Young berperan sebagai seorang perawat bernama Jung Da Eun yang ditugaskan di bangsal psikiatri Rumah Sakit Universitas Myungsin. Da Eun adalah perawat bersifat hangat yang selalu mendekati pasien terlebih dahulu untuk mendengarkan isi hati mereka.

Media Ten Asia lantas membandingkan karakter Da Eun dengan Myeong Hwa di film "Concrete Utopia". Sama-sama berprofesi sebagai perawat, Myeong Hwa adalah wanita yang tidak kehilangan kepercayaannya di tengah bencana besar.

"Di saat 'Concrete Utopia' berkisah tentang bencana, 'Daily Dose of Sunshine' memiliki cerita berbeda dengan penyembuhan manusia," tulis media Ten Asia.


Media Korea Bandingkan Karakter Park Bo Young di \'Daily Dose of Sunshine\' Dengan \'Concrete Utopia\' Media Korea Bandingkan Karakter Park Bo Young di \'Daily Dose of Sunshine\' Dengan \'Concrete Utopia\'

Source: Netflix & Lotte Entertainment

Di sisi lain, Bo Young mengunjungi rumah sakit universitas untuk menyiapkan perannya sebagai perawat bangsal psikiatri di "Daily Dose of Sunshine". Bo Young juga dilaporkan diam-diam telah menjadi tenaga volunteer serta memberikan donasi untuk Rumah Sakit Anak selama 10 tahun. Hal ini membuat Bo Young dibanjiri pujian dari Sutradara "Daily Dose of Sunshine", Lee Jae Gyu.

"Park Bo Young lebih memedulikan orang lain daripada dirinya sendiri. Ada momen saat bekerja dengan Park Bo-young di mana aku merasa dia satu langkah di atas Jung Da Eun," puji Jae Gyu.

Sebagai informasi, "Daily Dose of Sunshine" menggambarkan berbagai kisah dunia dan orang-orang memilukan yang ditemui Da Eun di bangsal psikiatri. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Seluruh episode "Daily Dose of Sunshine" sudah tayang di Netflix sejak Jumat (3/11). Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait